Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Terima Atribut Baru, LPKA Palu Dibawah Kepemimpinan Revanda Bangun Siap Maksimalkan Kinerja Dengan Seragam Baru


MEDIANAGANEWS.COM, PALU - Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu Kembali menerima atribut seragam kerja terbaru lewat pengadaan pakaian dinas Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) T.A 2023, Rabu (26/7/2023).


Atribut yang diterima oleh LPKA Palu tersebut berupa satu paket Sepatu Dinas Harian, Pangkat golongan, dan satu buah Bivakmut.



Pembagian atribut dilakukan langsung oleh Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun, kepada seluruh pejabat dan staf LPKA Palu.


“Di Pembagian seragam dinas  kloter kedua ini kami menerima atribut berupa sepatu, pangkat, dan juga bivakmut. Dengan pembagian kedua ini, lengkap sudah kebutuhan seragam dinas baru untuk kami semua di LPKA Palu, senin pekan depan kami sudah akan pakai seragam terbaru ini di apel pagi,” terang Revanda.



Revanda pun juga mengatakan dengan terlengkapinya kebutuhan seragam dinas baru di LPKA Palu, membuat semangat kerja jajarannya menjadi naik sehingga semakin siap memaksimalkan kinerja di LPKA Palu.


“Terlihat dengan pembagian ini, semua pegewai kami begitu antusias menerima atributnya masing-masing, ekspresi gembira pun saya lihat di raut muka mereka satu persatu, saya yakin kinerja mereka akan meningkat lebih pesat lagi dengan seragam baru ini,” paparnya.


Seluruh pegawai LPKA Palu menerima atribut ini sesuai dengan data ukuran atribut yang telah mereka input pada laman ampd.kemenkumham.go.id beberapa bulan yang lalu. (Rio-PR)