Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Dukung Kemajuan Pembinaan, LPKA Palu Bagikan Sarpras Keagamaan Baru Kepada Anak Binaannya


MEDIANAGANEWS.COM, PALU - Bertempat di Aula Blok Hunia LPKA Palu, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu bagikan Sarana dan Prasarana (Sarpras) Keagamaan baru kepada anak binaanya, Rabu (26/7/2023) sebagai bentuk dukungan kemajuan pembinaan untuk anak-anak binaan.


Diserahkan langsung oleh Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun, kepada para anak binaan, sarpras keagamaan tersebut terdiri dari Meja Baca Al-Qur’an, Al-Qur’an, Buku Iqro, Songkok, Sejadah, dan dua buah kipas angin untuk Musholla.


“Untuk mendukung penuh proses pembinaan anak-anak kita di dalam LPKA Palu ini, kebutuhan saprasnya terus kami perbarui, ini sebagai Langkah agar hasil pembinaan yang dilakukan bisa lebih maksimal,” terang Revanda pada penyerahan tersebut.



Pada kesempatan ini hadir juga para pejabat structural LPKA Palu yang di antaranya, Plt. Kepala Seksi Pembinaan, John Adrianto, dan Kepala Sub Bagian Umum, Antonius Andry.


Selain melakuan penyerahan, Kepala LPKA Palu beserta jajarannya melakukan diskusi dengan para anak binaan terkait kebutuhan-kebutuhan apa yang mereka perlukan di dalam LPKA Palu guna menunjung proses pembinaan.



“Kami juga menanyakan beberpa hal kepada anak-anak binaan terkait kebutuhan yang mererka perlukan dalam pembinaan, seperti fasilitas di dalam kamar blok, sarpras di ruangan kunjungan dan ruang kelas dan lain-lain, lagi-lagi kami lakukan ini untuk kemajuan di LPKA Palu,” tambah pria kelahiran Sumatera Utara tersebut.


Kegiatan ini pun berjalan dengan lancar, dan seluruh pengadaan sarpras pun disambut baik oleh seluruh anak binaan. (Rio-PR)