Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Tubuh Sehat Kerja Maksimal, LPKA Palu Jalankan Senam Rutin Bersama


MEDIANAGANEWS.COM, PALU - Bertempat di Halaman Kantor Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, Seluruh pejabat struktural serta staf LPKA Palu, mengikuti kegiatan senam bersama, Jum’at (28/7/2023), melalui Virtual Meeting.


Senam tersebut dilaksanakan secara virtual meeting bersama seluruh jajaran Kemenkumham RI yang terpusat di Lapangan Upacara Kemenkumham, Jakarta.


Senam ini menjadi ajang keluarga besar kemenkumham di seluruh Indonesia untuk menjaga Kesehatan sehingga bisa menjalankan pekerjaan dengan maskimal.



“Dengan menggunakan tema “Kumham Sehat Kumham produktif, senam rutin bersama diharpakan dapat memberi manfaat Kesehatan untuk semua pegawai, di LPKA Palu pun demikian kami selalu melaksanakan senam ini rutin setiap hari jumat,” ungkap Kepala Seksi Pengawasan LPKA Palu, I Putu Arta Wibawa, sekaligus Plh. Kepala LPKA Palu 


Dengan dipandu oleh dua intruktur senam Coach Donna dan Coach Septa, Senam kali ini berpusat pada olahraga pernafasan dan jantung yang dikemas dengan Gerakan-gerakan Aerobik serta Zumba.


Seusai mengikuti kegiatan tersebut, Seluruh jajaran LPKA Palu pun melanjutkan olahraga pagi bersama anak binaan di dalam blok hunian. (Rio-PR)