Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Kapolres AKBP Wahyudi Rahman: Polres Tanah Karo Siap Melayani!


MEDIANAGANEWS.COM, KARO - Di momentum pelaksanaan pengaturan lalu lintas “Antisipasi Macet Hari Minggu” di Jalur Wisata Berastagi, Kabupaten Tanah Karo, Minggu (27/08/2023), Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman melalui Kasat Lantas AKP Bevan Raga Utama mengatakan bahwa dalam hal ini Polres Tanah Karo siap melayani masyarakat.


“Jika masyarakat membutuhkan kehadiran Polri, untuk segera lapor ke Pos terdekat atau hubungi layanan Call Center 110 Polres Tanah Karo. Kami siap melayani,” ungkapnya.


Kasat Lantas menyebutkan, kegiatan tersebut sudah menjadi rutinitas personil Sat Lantas Polres Tanah Karo untuk pengaturan lalu lintas di jalur wisata, khususnya pada hari Minggu dan libur nasional.



“Kegiatan pengaturan ini dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan masyarakat untuk mewujudkan situasi keamanan dan kelancaran serta keselamatan lalu lintas serta mengantisipasi peningkatan arus kendaraan wisatawan yang berkunjung ke Berastagi,” ujarnya.


Tampak personil Satlantas stand by di titik lokasi rawan kepadatan kendaraan dimulai dari persimpangan Tugu Kol hingga penatapan bakaran jagung Berastagi.


“Kita selalu stand by melaksanakan pengaturan di jalur wisata khususnya hari libur, mengantisipasi peningkatan arus kendaraan di jalur Wisata,” pungkas Kasat Lantas yang juga melaporkan situasi arus lalin di jalur wisata Berastagi, Minggu (27/08/2023), jumlah wisatawan tidak terlalu meningkat, namun demikian personil tetap menempati ploting pengamanan arus lalin di tiap lokasi. (Rio-PR)