Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Kepercayaan Terhadap Polri Meningkat di Moment Minggu Kasih, Polres Simalungun di Bawah Kepemimpinan AKBP Ronald FC Sipayung Mendapat Dukungan Dari HKI Resort Tiga Bolon


MEDIANAGANEWS.COM, SIMALUNGUN - Jemaat HKI Resort Tiga Bolon, menunjukkan dukungannya pada Polres Simalungun dan bersedia menjadi mitra Polri dalam mewujudkan Pemilihan Umum yang damai dan kondusif.


Jemaat juga berkomitmen untuk menjaga diri, keluarga, dan anggota masyarakat lainnya agar tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba, serta ikut menjaga keamanan dan ketertiban.



Hal tersebut merupakan komitmen kerjasama Polres Simalungun dengan Jemaat HKI RESORT KHUSUS TIGA BOLON dalam meningkatkan hubungan baik dengan publik melalui Program Minggu Kasih Polres Simalungun yang diadakan pada hari Minggu (27/08/2023) dan dihadiri kurang lebih 200 jemaat.


Kapolres Simalungun, AKBP Ronald FC Sipayung menyebutkan, kegiatan seperti ini diharapkan dapat terus terjalin agar Kapolres dan personel Polres Simalungun dapat berkomunikasi langsung dengan publik dan menerima kritik, masukkan, aduan publik, serta mendengarkan curhatan warga.



“Ini merupakan bagian dari upaya Polres Simalungun untuk meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri,” kata Kapolres yang mengajak para jemaat untuk memahami dan bersikap bijak terhadap isu-isu yang berpotensi memecah persatuan, khususnya di tahun politik seperti ini, dan bertindak bijak dalam menggunakan media sosial dan tidak mudah terprovokasi.


Dalam kegiatan tersebut, hadir mendampingi Kapolres yakni Kapolsek Tanah Jawa, Kompol Manson Nainggolan, Kabag Ren, Kompol Lamhot Siregar, Kabag SDM, Kompol Jonner Purba, dan Camat Huta Bayu Raja, Ferry Risdonny Sinaga. (Rio-PR)