Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Pelaksanaan Apel Pagi Dan Lounching Polisi RW Yang Digelar Polres Langkat Dipimpin Langsung Oleh Kapolres AKBP Faisal


MEDIANAGANEWS.COM, LANGKAT - Tepat pada hari Senin 21 Agustus 2023 sekira pukul 08.30 WIB, dilaksanakan kegiatan apel pagi jam pimpinan personil Polres Langkat dan di lanjutkan dengan Lounching Polisi RW, bertempat di Lapangan Jananuraga Polres Langkat, Jln. Proklamasi No. 53, Kel. Kwala Bingai, Kec. Stabat, Kab. Langkat, Sumatera Utara (Sumut).


Dalam kegiatan apel dipimpin langsung oleh Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK, SH, MH dan bertindak sebagai Komandan Apel yakni Ipda Hariadi.



Kegiatan ini turut dihadiri oleh Waka Polres Langkat Kompol Hendri ND Barus SH SIK MM, Kabag Ops AKP Sahrial Sirait SH, Kabag Sumda Kompol Waskita Sheena Sari SE SIK MH, Kabag Ren Kompol B Girsang, Kabag Log Kompol Nasib SH, Para Kasatfung Polres Langkat, para Kapolsek sejajaran Polres Langkat, Pama Polres Langkat, Brigadir dan ASN Polres Langkat.


Apel pagi jam pimpinan Personil Polres Langkat selesai pukul 09.30 wib dan di lanjutkan dengan foto bersama Polisi RW Personil Polres Langkat. situasi berjalan dengan aman dan baik. (Rio-PR)