Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Peduli Kaum Dhuafa, AKBP Fatmah Nasution SH MH Adakan Baksos


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Disaat semakin banyaknya korban akibat dampak pandemi Covid 19 dan PPKM yang berkepanjangan, membuat sosok perwira polisi wanita yang satu ini terpanggil untuk peduli terhadap sesama dengan berbagi sedekah, khususnya terhadap kaum fakir miskin. Tepatnya Jumat 27 Agustus 2021, Kasubdit Pid Bidang Humas Polda Sumut AKBP Fatmah Nasution SH MH kembali melakukan aksi sosial sedekahnya kepada masyarakat dan kaum dhuafa di Kota Medan. Kali ini AKBP Fatmah Nasution SH MH melakukan aksi sosial dengan membagikan nasi bungkus kepada para tukang becak, gojek, tukang parkir dan supir angkot diseputaran Kota Medan, Sumatera Utara.

Pada kesempatan tersebut AKBP Fatmah juga tidak henti-hentinya mengajak jemaah dan masyarakat untuk bersama-sama memutus mata rantai penularan virus corona dengan cara membatasi diri untuk keluar rumah.

AKBP Fatmah Nasution juga memberikan himbauan kepada masyarakat tentang antisipasi penyebaran virus Covid 19 dan mengajak masyarakat untuk selalu menggunakan masker jika harus keluar rumah.


Kasubdit Pid Bidang Humas Polda Sumut AKBP Fatmah Nasution SH MH yang biasa disapa Bunda Carfa ini juga turut menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap bisa menerapkan protokol kesehatan. Sebab hal ini haruslah diperhatikan secara seksama. Jika terpaksa melakukan kegiatan diluar rumah agar masyarakat menggunakan masker dan menjaga jarak, serta rajin mencuci tangan jika tidak menggunakan sarung tangan.

Tidak lupa Kasubdit Pid Bidang Humas Polda Sumut AKBP Hj. Fatmah Nasution SH MH juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang menerima bantuan sosial tersebut. Dan mengajak masyarakat untuk selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pandemi ini segera berlalu. Masyarakat juga diminta untuk tetap menjaga kesehatan diri sendiri beserta keluarga. (Rio-PR)