Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Kanit Lakalantas Polres Simalungun Menyentuh Hati Masyarakat Lewat Kinerja Nyatanya


MEDIANAGANEWS.COM, SIMALUNGUN - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat LSM Lidik Kriminal, Benget Sinaga SH, mengapresiasi kinerja Iptu Jonni FH Sinaga sebagai Kanit Lantas di wilayah hukum Polres Simalungun Sumatera Utara. Ketua Umum DPP LSM Lidik Kriminal tersebut, membeberkan tentang kinerjanya Iptu Jonni kepada awak media ini dengan terang benderang.



Ketum DPP LSM Lidik Kriminal mengakui kalau Jonni FH Sinaga sangat menyentuh hati para masyarakat. Menurut DPP LSM Lidik Kriminal, hal ini nyata dan fakta berdasarkan hasil pantauan nya saat di kantor Satlantas Polres Simalungun tepatnya di Aspol jalan Asahan kompleks Megaland Kota Pematang Siantar.




"Kinerja Iptu Jonni FH Sinaga sungguh layak diacungkan jempol dan layak di hormati. Dikarenakan cara melakukan pelayanan publik terhadap masyarakatnya sangatlah humanis dan bersahaja. Hal ini berdasarkan hasil pantauan saya di lapangan dan di kantornya," ucap Ketum LSM Lidik Kriminal kepada awak media, Sabtu (4/9/2021).



Jonni FH Sinaga selaku Kanit Lakalantas tersebut, nyata dilihat mata dan disaksikan oleh pihak lainnya ketika di kantin Aspol samping ruangannya. Jonni FH Sinaga Kanit Lakalantas Polres Simalungun tersebut tidak ada cerita menunggu dan melama-lamakan masyarakatnya. Beliau langsung ke kantin menemui masyarakat yang membutuhkan pengurusan dokumen atau surat-surat kepentingan berkendaraan. Walaupun pada saat itu Jonni FH Sinaga Kanit Lakalantas Polres Simalungun tersebut posisinya sedang lepas piket. Akan tetapi didalam hitungan menit surat yang dibutuhkan masyarakat sebelumnya itu sudah clear tanpa ada kutipan ataupun imbalan.




Ini lah yang dikatakan SOP (Standard Operating Procedure), kerja nyata tanpa ada rekayasa ataupun tanpa mengharapkan imbalan serta memudahkan kepengurusan masyarakat nya. Sebagai bukti nyata hasil pantauan saya di lapangan dan di kantor satlantas. Ada saya lampirkan beberapa foto STNK mobil milik warga masyarakat Hinalang di saribudolok, pungkas Ketum DPP LSM Lidik Kriminal saat dikonfirmasi, Sabtu 04 September 2021 sekira pukul, 14.00 WIB di seputaran Aspol jalan Asahan. (Bes.74)/PR