Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Junaidi Warga Raya Bosi Korban Tabrak Lari OTK Tewas Ditempat


MEDIANAGANEWS.COM, SIMALUNGUN - Sontak Siantar dihebohkan dengan penemuan mayat akibat lakalantas. Sesuai dengan hasil informasi yang diperoleh dari Kanit Laka Lantas Polres Simalungun, Iptu Jonni FH Sinaga, menjelaskan singkat kronologis terjadinya peristiwa tabrak lari yang terjadi pada hari Jumat (3/9/2021) sekitar pukul 02.20 WIB. Adapun kejadian ini bertempat di jalan umum Jurusan Kota Pematang Siantar - Perdagangan Sumatera Utara, Km 3,5 - 4, tepatnya di Nagori Dolok Marlawan Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.




Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi saat di lokasi kejadian, Iptu Jonni FH Sinaga selaku Kanit Lakalantas di Polres Simalungun menjelaskan, bahwa pihaknya telah menerima laporan dari masyarakat, yang menginformasikan bahwa adanya terjadi kecelakaan lalulintas di Nagori Dolok Marlawan Kecamatan Siantar.




"Setelah menerima informasi tersebut, kita langsung gerak cepat mengarahkan personil ke TKP, untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara. Personil yang terjun ke lokasi kejadian, yakni Aipda S Jiwa P, bersama dengan Aipda R Simamora. Sesampainya personil kita di lokasi kejadian, mereka menghubungi saya dan menginformasikan, bahwa informasi di lokasi yang bernama Junaidi (39) seorang PNS telah tewas dikarenakan korban tabrak lari oleh minibus yang tidak dikenal dan tidak memiliki Nopol. Selanjutnya personil satlantas melakukan olah TKP hingga selesai," jelas Kanit Laka Simalungun kepada awak media ini, Jumat (3/9/2021).




Masih dengan Iptu Jonni Sinaga, "barang bukti yang diamankan dari TKP diantaranya satu unit Sepeda Motor Honda Revo BK 3015 TAB yang dikendarai oleh Junaidi saat sesudah kejadian. Kemudian keramat diperkirakan sekitar satu jutaan," urainya. (Bes74)/PR