Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Pimpinan Redaksi Media Naga News: Selamat Ulang Tahun Ceria Sinukaban, Semoga Panjang Umur, Sehat dan Sukses Selalu


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Pimpinan Redaksi (Pemred) portal media online Medianaganews.com Mario Oktavianus Sinaga, SH, mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Srikandi Wartawan Polda Sumut, Ceria Sinukaban yang Ke- 34 Tahun.


"Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya selaku Pimpinan Redaksi Medianaganews.com mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke-34 buat teman kita, saudara kita, sahabat kita Ceria Sinukaban. Semoga panjang umur, sehat dan sukses selalu," ungkap Mario kepada awak media, Rabu (14/07/2023), di Cafe Tarigan, jalan Avros Medan, Sumatera Utara.



Selain itu, Mario Sinaga juga turut membeberkan sejarah panjang tentang persahabatan antara dirinya dengan Ceria Sinukaban yang merupakan partner atau rekan kerjanya selama ini dilapangan.


"Bertahun-tahun kita sama di lapangan. Kita bersahabat selayaknya bersaudara, semoga di Hari Ulang Tahun mu kali ini, kiranya kedepan Tuhan semakin memberkati setiap usaha dan pekerjaanmu ya itoku dan senantiasa melindungi kamu ya tok," ujar Mario penuh haru sembari menyuapkan kue ulang tahun kepada Ceria dan diikuti oleh rekan media yang hadir.


Mario Sinaga juga berharap, agar kedepannya persahabatan ini lebih solid, tangguh, dan mantap, Tuhan memberkati.



Tak lupa, Ceria Sinukaban mengucapkan terimakasih banyak kepada rekan/patner kerja seperjuangan yang hadir di acara ulang tahun yang ia gelar.


"Makasih banyak buat kawan-kawan yang hadir, Semoga kita semakin solid ya kedepan nya," ungkap Ceria penuh kegembiraan.


Adapun acara syukuran Ulang Tahun yang ke-34 ini diselenggarakan Ceria secara mendadak dan turut dihadiri langsung oleh beberapa rekan wartawan/jurnalis media online, diantaranya :


1.Mario Sinaga, SH {Medianaganews.com}

2. Yanti {Potretri007.com}

3. Qodri {Mitra86.com}

4. Tama {V24News.My.id}

5. Ceria Sinukaban {Swarahatirakyat.com}

6. Dedi Girsang {Solusiharian.com}

7. Debi {Analisismedia.com}

8.Suheri {Dakrinews.com}

9.Umi {Tintaone.id}.


Penulis : Tama

Editor : Feber.S