Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Wow Keren ! Peduli Sesama Ditengah PPKM, Kapolsek Tanah Jawa Kompol Selamat Manalu Gelar Baksos


MEDIANAGANEWS.COM, SIMALUNGUN - Ditengah ditetapkannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) oleh pemerintah, lagi-lagi pihak institusi polri tidak henti-hentinya untuk terus berpacu dalam berbuat kebajikan guna mengurangi beban masyarakatnya.

Tepatnya pada hari Jumat 10 September 2021, sekira pukul 08.30 WIB, Kapolsek Tanah Jawa Polres Simalungun Polda Sumut, Kompol Selamat Manalu bersama jajaran mengadakan gelar Bakti Sosial (Baksos) di momentum Jumat Barokah. Adapun kegiatan ini bertempat di Masjid AS SYUHADA yang terletak di Simpang Tangsi belakang Pos Satlantas Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara.

Berdasarkan hasil informasi yang dihimpun oleh awak media ini, Kapolsek Tanah Jawa Kompol Selamat Manalu bersama dengan jajarannya, sebelum melaksanakan Gelar Bakti Sosial pembagian sembako, pihaknya sudah terlebih dahulu melaksanakan kegiatan bersih-bersih di lingkungan Mesjid.

Selesai melaksanakan kegiatan kebersihan, Kapolsek Tanah Jawa kemudian mengerahkan anggotanya untuk melakukan penyemprotan Disinfektan di seputaran lingkungan Mesjid tersebut.

Kompol Selamat Manalu juga memberikan Sembako kepada para Jemaah Mesjid AS-SYUHADA Nagori Balimbingan yang berjumlah Lima KK. Adapun nama penerima bantuan sembako ini diantaranya ada Rimin 56 Tahun, Cipto 67 Tahun, Tiran 63 Tahun, Trimod 69 Tahun, dan Budi 58 Tahun.

Dalam kesempatan itu, Kompol Selamat Manalu mengatakan sudah menjadi kewajibannya beserta jajaran untuk peduli terhadap sesama yang membutuhkan pertolongan khususnya ditengah situasional saat ini.

"Melaksanakan gelar Bakti Sosial ini ialah niat dan hati yang sangat paling tulus dalam hidup. Saling kasih mengasihi dan tolong menolong untuk berbagi rasa sesama ciptaan Tuhan, terkhusus saat ini dimasa terdampaknya Covid-19 dan PPKM darurat," ucap Kapolsek Tanah Jawa Kompol Selamat Manalu melalui pesan WhatsApp nya kepada awak media ini, Jumat (10/9/2021) sekira pukul 20.00 WIB. (Bes74/Rio-PR)