Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

WSS Sampaikan Ucapan Selamat dan Sukses Kepada Ignatius Sinaga HUT 1 Tahun Lapo Naganteng


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Sebagai bentuk rasa kepedulian serta ucapan syukur pasca berdirinya Lapo Naganteng Cafe yang telah menghasilkan kegembiraan dan dinyatakan langsung oleh Ignatius Sinaga sebagai pemilik usaha/owner Lapo Naganteng bahwa pada tanggal 12 September 2020 sebagai sejarah berdirinya usaha tersebut.

Sehubungan dengan ini perkumpulan dari keluarga besar Wartawan Sinaga Sedunia (WSS) dan Naga Team Journalist (NTJ) turut menyampaikan ucapan Selamat dan Sukses kepada bapak Ignatius Sinaga bersama dengan istri tercinta atas hari jadi Lapo Naganteng yang ke 1 Tahun pada hari ini Minggu 12 September 2021.


Rosen Sinaga selaku bagian dari WSS dan NTJ menyampaikan ungkapan rasa terimakasih nya kepada seluruh lapisan masyarakat semesta yang telah mendukung berdirinya Lapo Naganteng Cafe ini. Dengan mempercayakan Ignatius Sinaga selaku owner untuk menjalankan usahanya dengan harapan dari yang baik menjadi yang lebih baik lagi kedepannya.

Sementara itu, Mario Oktavianus Sinaga SH, mewakili Pengurus Pusat dan atas nama keluarga besar WSS serta NTJ, juga turut menghaturkan ucapan Selamat dan Sukses nya kepada Ignatius Sinaga yang dalam hitungan jam ini Lapo Naganteng Cafe resmi sudah berusia 1 Tahun.


"Kita akan terus mendukung berdirinya Lapo Naganteng yang dikelola langsung oleh apara Ignatius Sinaga ini bersama dengan istrinya, dan meminta kepada masyarakat semesta untuk mohon doa restu serta dukungan agar berjalan sesuai aturan dan amanah warga sekitar yang juga merupakan bagian dari dukungan terbentuknya usaha ini tentunya mengharapkan yang terbaik. Oleh karna nya sebagai bentuk rasa kegembiraan dan kepedulian kita terhadap Lapo Naganteng yang baru berusia 1 Tahun ini, maka dengan ini kita pun pantas untuk merayakannya serta mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berjalannya usaha ini sudah berusia 1 Tahun. Selamat dan Sukses, kiranya dapat berjalan terus dengan lancar, karna usaha ini juga merupakan pertolongan bagi masyarakat semesta, yang secara tak langsung telah membuka peluang untuk lapangan pekerjaan, wajib kita dukung," pungkas Mario Sinaga.


Secara terpisah, sebelumnya sebuah kegiatan berbagi Bantuan Sosial (Baksos) kepada warga sekitar tampak terlihat ditunjukkan oleh Ignatius Sinaga bersama dengan istri tercinta Hernawaty boru Sitompul. Terlihat sore tadi, mereka berdua membagikan 15 paket sembako kepada masyarakat. Diantaranya terdapat 1 goni beras ( 5 kiloan), 1 papan telur, 1 minyak goreng kemasan, gula 1 Kiloan, dan 1 bungkus teh celup, dibagikan kepada masyarakat lingkungan sekitar tempat dimana usahanya berdiri.

Adapun masyarakat yang menerima baksos tersebut diperuntukkan bagi warga yang terkena dampak pandemi Covid - 19, tepatnya dikawasan Jalan Flamboyan Raya, Gang Bersama, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang, Minggu (12/9/2021) sekira pukul 17. 00 WIB s/d Selesai. (Rio-PR)