Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Jalan Petunia Namo Gajah Medan Tuntungan Rusak Parah, Warga Sekitar Berharap Perhatian Pemerintah


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Kerusakan Jalan yang berada di jalan Petunia Namo gajah Medan Tuntungan, semakin parah. Akibatnya, jalan  tersebut sudah digenangi air seperti kubangan.


Harapan masyarakat, yang  tinggal di jalan Petunia Namo gajah ini menjadi agar jalan segera di perbaiki karena ini sudah menjadi kewenangan Pemerintah  kota Medan, itu untuk segera diperbaiki. Sebab, telah mengganggu kelancaran arus jalan serta kenyamanan bagi para pengguna jalan.

 

Kepala lingkungan setempat mengharapkan kepada pemerintah memberi prioritas kepada perbaikan jalan, di mana jalan yang rusak  sudah lebih setahun lamanya.


Masyarakat berharap kepada Wali Kota Medan untuk menyampaikan ke Pemerintah Provinsi Sumatera Utara agar segera memperbaiki jalan rusak tersebut. Jangan sempat masyarakat tidak percaya lagi dengan janji yang terus-menerus, tanpa ada kepastian.


“Kita ingin segera jalan ini diperbaiki, agar masyarakat yang melintas di jalan lebih merasa aman," harap masyarakat sekitar. (Rio-PR)