Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Benget Sinaga Tegaskan Horas Sianturi Segera Keluarkan Surat Pemberhentian Wakil Ketua DPD MIO


MEDIANAGANEWS.COM, SIANTAR - Wakil Ketua DPD MIO Siantar Simalungun Sumatera Utara, Benget Sinaga SH,, tegaskan kepada Horas Sianturi Selaku Ketu DPD MIO di Siantar Simalungun, supaya segera mengeluarkan surat pemberhentian dirinya dari jabatannya sebagai wakil ketua di DPD MIO Siantar Simalungun. Karena menurutnya (B Sinaga), sudah tidak ada lagi kecocokannya untuk bersatu di dalam kepengurusan di organisasi MIO Siantar Simalungun.


Berdasarkan hasil informasi dari Wakil Ketua DPD MIO Siantar Simalungun, B Sinaga SH,, dirinya mempunyai alasan yang tertentu untuk mengundurkan diri dan menegaskan kepada Horas Sianturi Selaku Ketua DPD MIO di Siantar-Simalungun, agar secepatnya mengeluarkan surat pemberhentian atau surat pengunduran diri dari jabatannya sebagai Wakil Ketua DPD MIO di Siantar-Simalungun.


Menurut pengakuan B Sinaga SH,, ketika di konfirmasi, alasan tertentu yang dimaksud kan nya ialah. Demi menjaga nama baik dan marwah MIO Indonesia terkhusus di Siantar Simalungun Sumatera Utara supaya jangan sampai tercemar.


"Saya tegaskan kepada saudara Pendeta Horas Sianturi SH,, MTH. Selaku Ketua DPD MIO di Siantar-Simalungun. Sumatera Utara. Supaya secepatnya mengeluarkan surat pengunduran diri saya sebagai Wakil Ketua DPD MIO di Siantar-Simalungun.


Karena saya tidak mau bergabung dengan orang yang tidak mengetahui peraturan keorganisasian dan yang sok power. Untuk apa bercakap besar tapi pengetahuan dalam berorganisasi tidak ada dan untuk apa jadi pemimpin kalau tidak mau dikritik.


Kalau kita sudah siap jadi pemimpin harus siap juga menerima kritik dan paling terutama harus mengerti betul tentang peraturan keorganisasian. Jangan mengandalkan keadaan dan atau kekayaan supaya bisa jadi pemimpin di salah satu keorganisasian, tapi andalkan lah dengan pikiran yang jernih, sebab belum tentu kita itu lebih kaya dibandingkan dengan orang lain.


Kemudian jangan suka ceroboh, yang mau mengambil atau menahan hak orang lain yang bukan hak kita, dan juga jangan suka berbohong itu dosa." Tutupnya Sinaga. (Tim/Red).