Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Luar Biasa Mantap ! Satuan Reserse Narkoba Polres Binjai Berhasil Ungkap Bandar Sabu Antar Kabupaten-Kota


MEDIANAGANEWS.COM, BINJAI - Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH melalui Kasat Narkoba Polres Binjai AKP M Rian Permana SIK, pada pukul 20.00 WIB mendapat informasi melalui telepon dari masyarakat tentang adanya seorang laki-laki yang diduga memiliki dan menguasai Narkotika jenis sabu-sabu, Rabu (10/11/2021).


Setelah menerima informasi tersebut AKP M Rian SIK, memerintahkan Kanit-1 Ipda Dapot Hutasoit beserta anggotanya untuk melakukan penyelidikan terhadap ciri-ciri yang sudah didapatkan dari informasi awal.



Kemudian pada pukul 22.00 WIB, tim tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang terletak di desa Sendang Rejo Kecamatan Binjai Kabupaten Langkat. Saat itu petugas menemukan seorang laki-laki sesuai dengan ciri-ciri dari informasi awal yang telah diterima dan sedang berada di dalam rumah yang beralamat di desa Sambirejo Kecamatan Binjai Kabupaten Langkat.


Ipda Dapot Hutasoit beserta anggotanya melakukan penangkapan  terhadap pelaku dengan inisial MSI, dan selanjutnya melakukan penggeledahan hinga ditemukan 1 (satu) dompet kecil berwarna biru yang berisikan 7 (tujuh) klip sabu seberat 9,76 gram brutto, 17 (tujuh belas) klip kosong, 1(satu) buah timbangan elektrik, dan 1 buah skop. 



Dimana dompet biru tersebut telah ditemukan di dalam saku celana yang digunakan oleh pelaku dan setelah di interograsi terhadap pelaku, dirinya mengakui bahwa narkotika jenis sabu-sabu tersebut adalah miliknya yang diperoleh dari seseorang dengan inisial BS.


Lalu personil Satres Narkoba Polres Binjai langsung melakukan pengembangan ke rumah BS (DPO), namun tim tidak menemukannya. Selanjutnya Tsk beserta barang bukti diamankan ke kantor Satres Narkoba Polres Binjai untuk dilakukan proses lebih lanjut, pungkas AKP Rian. (Rio-PR)