Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Jelang Nataru Ditlantas Polda Sumut Gelar Rapat Anev dan Pembinaan Operasional Bidang Lantas


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN – Dalam rangka menjelang akhir tahun sekaligus menyambut perayaan besar Natal dan Tahun Baru (Nataru), Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Ditlantas Polda Sumut) dibawah kepemimpinan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK beserta jajaran mengadakan gelar Rapat Analisa dan Evaluasi Pembinaan Operasional Bidang Lantas Semester II di Tahun 2021.


Adapun kegiatan ini dilaksanakan pada Senin (13/12/2021), bertempat di Grand Ballroom 2 Hotel Emerald Medan, Sumatera Utara. Acara rapat berlangsung dengan sukses dan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat.


Tampak acara tersebut dihadiri langsung oleh Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Sumut Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK, bersama dengan Wadirlantas Polda Sumut AKBP Erwin Suwondo SIK MIK, beserta dengan para Kasubdit, Pamen, Pama dan Bintara Dit Lantas Polda Sumut lainnya.


Acara berlangsung secara hybrid, selain itu acara juga diselenggarakan secara virtual dan diikuti oleh seluruh Kasat Lantas sejajaran Polda Sumut. (Rio-PR)