Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Jelang Nataru Kapolsek Medan Tuntungan Christin Simanjuntak Adakan Rakor Lintas Sektoral Bersama Tokoh Agama


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN – Menjelang Natal dan Tahun Baru (nataru) tahun 2022, Kapolsek Medan Tuntungan Ipda Christin M Simanjuntak SS, didampingi seluruh para Kanit adakan Rapat Kordinasi (rakor) Lintas Sektoral dengan tokoh agama yang ada diwilayah hukum (wilkum) Polsek Medan Tuntungan, Rabu (15/12/2021).


Ketika itu Rakor Sektoral dilaksanakan diruangan Kapolsek Medan Tuntungan yang bertempat di Jln. Bunga Lauchi, Kel.Lauchi, Kec.Medan Tuntungan, sekira pukul 10.30 WIB sampai dengan selesai.


Hadir dalam rapat Lintas Sektoral tersebut antara lain, Lurah Namogajah Gunawan, Lurah Mangga Wandro Malau, Lurah Simpang Selayang Lisa Primono, Mewakili Danramil M.Tuntungan Serka C.Sitinjak, Gembala GBI Pdt.Amri Ginting, Kasi Trantib Kel.Simalingkar B Farecro Damanik, mewakili Tokoh Agama Khatolik Rostrianita S.ag, beserta dengan mewakili Tokoh Agama Kristen Protestan Arisman Pasaribu.


Saat dikonfirmasi oleh awak media, Selasa (21/12/2021), Kapolsek Medan Tuntungan Ipda Christin Simanjuntak dalam arahannya mengatakan bahwa dirinya telah mengajak seluruh Instansi dan tokoh agama untuk dapat bekerjasama untuk menciptakan situasi kamtibmas pada perayaan Hari Natal dan Tahun Baru 2022.


”Mari kita bekerjasama untuk menjaga keamanan di hari natal dan tahun baru ini,” kata Kapolsek Ipda Christin.


Rapat Kordinasi Sektoral berlangsung dengan baik, usai rapat Kapolsek Medan Tuntungan Ipda Christin Malahayati Simanjuntak mengajak seluruh undangan untuk foto bersama. (Rio-PR)