Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Peduli Terhadap Masyarakat, Polsek Beringin Polresta Deliserdang Berbagi Makanan Sehat


MEDIANAGANEWS.COM, DELISERDANG - Disela kesibukan dalam bertugas, sosok perwira polisi yang satu ini masih menyempatkan diri untuk berbagi terhadap sesama yang membutuhkan pertolongan.


Pria yang dikenal selalu tanggap, gesit dan sigap serta humanis ini juga memiliki hati mulia. Tampak pantauan awak media, Kapolsek Beringin Polresta Deliserdang AKP Doni Simanjuntak SH, berbagi Rejeki dengan memberikan makanan sehat pada ibu hamil.


AKP Doni Simanjuntak saat dikonfirmasi oleh awak media, Selasa (21/12/2021), membenarkan perihal tersebut.


"Iya bang, itu kemarin sewaktu pada tanggal 11 Desember 2021, kita berbagi makanan sehat kepada masyarakat. Sebagai mahluk sosial, untuk dapat bertahan hidup, seseorang tidak hanya membutuhkan makanan dan minuman saja. Semua tidak terlepas dari lingkungan, baik itu teman, keluarga, tetangga dan orang lain juga adalah bagian yang sangat penting dalam kehidupan sosial, namun saat ini tatanan hidup seperti itu sudah tidak dapat dirasakan lagi. Wabah Pandemi Covid-19 sudah bertahun-tahun melanda bangsa ini, berdampak pada sulitnya ekonomi keluarga dan dalam kesempatan ini jangan sampai ibu hamil juga ikut serta akan kekurangan gizinya," ujar Kapolsek.


”Rejeki yang kita dapatkan ada rejeki orang lain yang dititipkan dan saya hanya perantara. Berbagi tidak akan membuat kita susah, yakinlah dengan bersedekah kita mendapatkan doa yang tulus dan ketenangan hati,” pungkasnya menambahkan.


Selain itu tampak berdasarkan hasil yang didapat dari sumber media ini, salah satu pasutri yang menerima bantuan tersebut mengungkapkan rasa syukurnya.


"Terima kasih banyak kepada pak Kapolsek Beringin yang sudah menyisihkan rejekinya, doa kami sekeluarga semoga pak Doni.S, dipermudahkan rejekinya, diberikan kesehatan dan umur yang panjang, serta dipermudahkan dalam kariernya, amin amin amin ya rabbal allamin," ungkapnya.


"Alhamdulillah bang dapat bantuan dari bapak Kapolsek berupa sembako, susu dan buah. Selain itu bapak Kapolsek juga memberikan uang buat beli perlengkapan," pungkasnya. (Yans75/Rio-PR)