Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Polresta Deli Serdang Laksanakan Ibadah Natal Tahun 2021 Secara Sederhana


MEDIANAGANEWS.COM, DELISERDANG - Meskipun pandemi masih menyelimuti situasional saat ini, tidak mengurungkan niat personil Polresta Deliserdang untuk melaksanakan Ibadah Natal di Tahun 2021 ini. Hal itu tampak jelas terlihat suasana acara Natal berlangsung secara sederhana dan penuh kebersamaan.


Adapun acara Natal tersebut diselenggarakan bertempat di Aula Terbuka Polresta Deliserdang, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Senin (20/12/2021).



Dengan mengambil tema “Mengamalkan Kasih Persaudaraan Yang Tulus Ikhlas Dalam Melaksanakan Tugas Menuju POLRI Yang Presisi”, dan sub tema “Melalui Kasih Persaudaraan Anggota Polri Berusaha Menjadi Presisi Di Tengah-Tengah Masyarakat”.


Selain itu Acara Natal tersebut diisi dengan kegiatan pembacaan liturgi, nyanyian Rohani dan khotbah dari Pendeta.



Pada kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Yemi Mandagi, SIK, MH, Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianto P. Sirait, SH, SIK, PJU Polresta Deli Serdang, Kapolsek Jajaran Polresta Deli Serdang, Bhayangkari Cabang Kota Deli Serdang, serta para Personil Polresta Deliserdang yang beragama Kristen dan tamu undangan lainnya.


Tampak acara berlangsung dengan hikmad dan lancar yang diikuti dengan seluruh peserta yang hadir. Acara juga dilaksanakan dengan tetap menjalankan standar protokol kesehatan secara ketat.



Dalam kesempatannya Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK, MH Menyampaikan Kepada seluruh keluarga Besar Polresta Deli Serdang yang hadir pada perayaan natal ini untuk mengambil hikmat natal Dengan Penuh Kedamaian.


“Semoga kita semua diberikan kedamaian dalam hidup dan selalu diberikan kesehatan dimasa pandemi ini”, tambahnya. (Rio-PR)