Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Selamat dan Sukses ! Marjaban Sinaga Terpilih Sebagai Ketua PERTINA Kampar Periode 2021-2025


MEDIANAGANEWS.COM, KAMPAR RIAU - Berdasarkan Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscalub) yang digelar di Gedung Koni Kampar Riau, Rabu (8/12/2021), sekira pukul 14.00 WIB, Marjaban Sinaga terpilih sebagai Ketua Persatuan Tinju Amatir Indonesia (PERTINA) Kabupaten Kampar Provinsi Riau teruntuk periode 2021 - 2025.


Muscalub dipimpin langsung oleh Sekretaris PERTINA Provinsi Riau Hasbullah Yazul dan dihadiri oleh Wakil Ketua Koni Kampar Eri Susanto bersama dengan ibu Feli.


Adapun Muscalub ini ditandai dengan pemberian Pataka PERTINA kepada Ketua Terpilih Marjaban Sinaga.


M
arjaban Sinaga terpilih secara aklamasi oleh pemilik sasana tinju yang ada di Kabupaten Kampar Riau sekitarnya.


Dikesempatan kali ini, Marjaban Sinaga selaku Ketua Terpilih, dalam sambutannya menyatakan bahwa dirinya siap untuk menerima posisi jabatan tersebut.

"Saya sangat tertantang akan tugas yang telah diberikan kepada saya sebagai amanah guna untuk memajukan olahraga tinju khususnya di Kabupaten Kampar sekitarnya ini," ucap Marjaban Sinaga.


Marjaban Sinaga yang juga selaku mantan atlit petinju ini, ternyata dirinya dulu pernah bernaung di PERTINA Tapanuli Utara (Taput) pada tahun 1989 hingga 1992. Oleh karenanya, Marjaban merasa tidak begitu canggung untuk memajukan PERTINA di Kabupaten Kampar sekitarnya.



"Saya bertekad akan berjuang dengan serius dengan penuh komitmen untuk memajukan PERTINA Kampar ini, tentunya dengan capaian hasil kinerja yang baik di setiap pertandingan. Salah satu yang harus kami wujudkan adalah pembentukan 5 (lima) sasana tinju yang terletak di 5 Kecamatan sekaligus. Adapun lima Kecamatan tersebut diantaranya yakni Kecamatan Koto Kampar, Kecamatan Kampar Kiri, Kecamatan Siak Hulu, Kecamatan Tapung, dan di ibukota Kabupaten Kampar Bangkinang. Jika situasi Negara sudah semakin membaik dari Virus Corona-19, maka pertandingan antar sasana akan segera kita laksanakan guna menseleksi atlet-atlet yang memiliki talenta. Diawal hari kerja kami akan membenahi kantor Sekretariat PERTINA Kampar yang di rencanakan bertempat di lokasi Kec.Siak Hulu. Kantor Sekretariat sudah ada tinggal pemasangan baliho agar masyarakat dapat mengetahuinya," ungkap Marjaban.


Ketua Terpilih turut mengapresiasi serta menaruh harapan besarnya kepada pengurus yang lama agar dapat saling mendukung untuk kemajuan PERTINA.

"Selaku pengurus yang baru, tentu tidak lupa saya mengucapkan terimakasih kepada pengurus yang lama yang telah ikut serta berjuang dalam memajukan PERTINA Kampar ini. Saya berharap kiranya kedepan kita dapat terus saling bersinergi untuk PERTINA Kampar yang lebih baik," harap Ketua Terpilih Marjaban Sinaga.



Selain itu Sarlen Manullang selaku pelatih atlit tinju juga turut serta hadir dalam acara tersebut dan berharap kiranya di kepengurusan yang baru ini PERTINA Kampar dapat lebih maju.


"Selamat dan Sukses atas terpilihnya bapak Marjaban Sinaga sebagai Ketua PERTINA Kampar yang baru. Saya berharap kepada pengurus yang baru dapat melakukan pembenahan. Diantaranya yakni terkait dengan peralatan-peralatan yang diperuntukan bagi para atlit tinju kiranya ada perubahan yang baru agar para atlit kedepan dapat lebih nyaman untuk berlatih," pungkas Sarlen.


Tampak acara Muscalub berjalan dengan lancar dan sukses yang turut disertai dengan penerapan protokol kesehatan yang super ketat. Peserta yang hadir wajib mengikuti arahan dengan mencuci tangan dan memakai masker. (MS/PR)