Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Selamat dan Sukses ! Pengurus Mamre Sektor PJJ-9 GBKP Runggun Perumnas Simalingkar Periode 2020-2025 Resmi Dilantik


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Pelantikan pengurus Mamre  PJJ- 9 (Sembilan) GBKP Runggun Perumnas  Simalingkar Masa bakti 2020 - 2025 yang dilantik langsung oleh Pendeta RH GURUSINGA, S.TH MM pada hari Minggu, 5 Desember 2021, sekitar pukul 08.30 WIB berjalan dengan lancar dan sukses.


Dalam kebaktian Minggu Advent II (Dua)  yang di laksanakan di Gereja GBKP Runggun Perumnas simalingkar di ikuti oleh jemaat GBKP Perumnas Simalingkar dan para pengurus Gereja Runggun Perumnas Simalingkar dan penggurus Mamre Runggun Perumnas Simalingkar Medan.


PDT RH GURUSINGA, S.TH MM menyampaikan kepada semua jemaat GBKP secara langsung dan secara live straming dengan tema persiapkanlah jalan bagi Tuhan di diri kita begitu juga di kehidupan kita sehari-hari  dan di dunia.


Pendeta RH GURUSINGA, S.TH MM mengatakan kepada mamre yang sudah di pilih Tuhan harus bisa menjadi panutan dan dapat menjadi pelayan tuhan di tengah- tengah gereja, begitu juga kepada jemaat dan masyarakat.


Ia berpesan kepada jemaat GBKP dan pengurus mamre masa bakti 2020 sampai 2025 harus bisa mempersiapkan jalan bagi Tuhan, sehingga perogram mamre dan pelayanan dapat berjalan dengan lancar. Kita jangan pernah lihat bajunya tapi  lihatlah apa yang bisa di kerjakan. Diakhir khotbah Pendeta RH GURUSINGA, S.TH MM mengatakan persiapkan jalan bagi Tuhan, itu awal bagi kita untuk mempersiapkan diri kita kemasa depan kita.


Usai khotbah, Pendeta RH GURUSINGA, S.TH MM langsung melantik para Pengurus bersama dengan Pertua dan Diaken, BPMR (Badan Pengurus Majelis Runggun ) beserta Pengurus Mamre Runggun Perumnas Simalingkar Medan lainnya.



Adapun nama- nama kepengurusan Mamre PJJ- 9 (sembilan ) masa bakti 2020 sampai 2025 di Ketuai oleh Firman Ginting ST, Seketaris Rudi Purba, Bendahara Jakaria Purba, Anggota Harvan Sinurat SE dan Amri Sembiring. 


Pada kesempatan ini, Pendeta.R.H.GURUSINGA S.TH MM berpesan "jadilah pelayan tuhan dan selalu mengandalkan Tuhan dan setiap apa yang kamu lakukan selalu tuhan menyertai kita," pungkasnya.


Tampak pelantikan Mamre PJJ sektor 9 (Sembilan)  berjalan dengan hikmat dan lancar yang dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan 3M yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjauhi Kerumunan.


Firman Ginting yang juga sekaligus selaku Pimpinan Umum POSTMEDAN.TV/.COM menyampaikan kepada semua jemaat dan awak media. "Kiranya di pelantikan ini, semua pengurus yang dilantik dapat menjadi pelayan Tuhan yang baik sehingga apa yang kita lakukan dapat menjadi bermanfaat buat Gereja, Masyarakat, begitu juga di tengah- tengah Pemerintah sehingga bersih dan aman di lingkungan dan di negara kita tercinta ini sehingga menjadi Indonesia tumbuh Indonesia bangkit," katanya. (FG/Rio-PR)