Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Sambut Ramadhan, Kapolres Taput AKBP Ronald Sipayung Sambangi Mesjid dan Berikan Bantuan Untuk Pembangunan Mesjid


MEDIANAGANEWS.COM, TAPUT - Kapolres Tapanuli Utara AKBP Ronald Sipayung SH SIK MH bersama dengan para Pejabat Utama yakni Waka Polres Kompol Joni Sitompul SH,  Kasat Lantas AKP Soya Lato dan Kapolsek Pahae Jae Iptu L. Sitorus melaksanakan Safari Ramadhan di Mesjid  Raya Janjiangkola TUAN SYEH IBRAHIM SITOMPUL, Sabtu ( 26/3/2022).

Disambut baik oleh Ketua BKPM Maksud Tambunan, rombongan tiba di Mesjid sekira pukul 16.30 WIB dan langsung berkomunikasi dengan pengurus Mesjid disana yang turut dihadiri oleh beberapa jamaah yang hadir. 

Di sesi acara, Kapolres menyampaikan Terimakasih kepada pengurus Mesjid dan juga Jemaah yang hadir atas kesediannya untuk menerima kunjungan kami dari Polres Tapanuli Utara.  


Usai Kapolres memberikan sambutan, sebagai bentuk kepedulian dimana Mesjid tersebut masih dalam proses pembangunan, Kapolres memberikan bantuan berupa semen sebanyak 50 sak.

Ketua BKPM mewakili pengurus mesjid dan jemaah Mesjid Raya Janjiangkola TUAN SYEH IBRAHIM SITOMPUL, menyampaikan Terimakasih kepada Kapolres dan rombongan atas kegiatan Safari Ramadhan di mesjid ini.


Sungguh sangat membahagiakan bagi kami, atas kehadiran Bapak Kapolres dan rombongan di tempat ini dan bahkan memberikan bantuan berupa semen untuk membangun Mesjid ini. 

"Kepedulian Bapak ini akan kami pergunakan dengan sebaik-baik nya agar Mesjid ini dapat lebih cepat selesai pembangunan nya dan kami pun bisa beribadah dengan tenang," ujar Maksud Tambunan. (Ryan Sinaga/Rio-PR)