Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Luar Biasa Mantap ! Polsek Medan Tuntungan Berhasil Mengamankan Pelaku Narkoba di Kota Medan


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Konsisten dalam pemberantasan Narkoba. Dalam hal ini, Polsek Medan Tuntungan, dibackup penuh oleh Satresnarkoba Polrestabes Medan guna menggrebek kampung narkoba Ladang Bambu, yang bertempat di Jalan Bunga Kardiol, Kecamatan Medan Tuntungan pada, Jum’at (8/4/2022), sekira pukul 16.00 WIB.


Sebelum penggrebekan berlangsung, para personel gabungan diberikan pengarahan oleh Kapolsek Medan Tuntungan, Iptu Cristin Simanjuntak yang mengatakan bahwa penggerebekan harus tetap dilakukan secara humanis dan lebih mengutamakan keselamatan.


Usai pengarahan, tim gabungan langsung bergerak cepat menuju ke lokasi dengan menggunakan puluhan sepeda motor dan mobil. Setibanya di lokasi, petugas gabungan langsung mengepung satu gubuk yang berada di areal persawahan dan semak belukar. Saat digeledah, dari dalam gubuk ditemukan seorang pria berinisial MK dengan barang bukti 1 set alat hisap sabu.


Sementara, beberapa orang petugas tampak berlarian mengejar terduga pelaku lainya yang melarikan diri ke dalam semak-belukar sedalam 1 meter, hingga seorang petugas kepolisian harus rela mandi lumpur sedalam 1 meter hanya untuk menghentikan terduga pelaku yang melarikan diri. Petugaspun melepaskan beberapa tembakan peringatan ke udara guna mengentikan terduga pelaku yang melarikan diri, namun sayang terduga pelaku berhasil melarikan diri.


Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Simanjuntak ketika di wawancarai di Mapolsek Medan Tuntungan seusai kegiatan mengatakan kepada awak media bahwa pihaknya berhasil mengamankan seseorang pria berinisial MK terduga pelaku Narkoba.


"Kita melakukan grebek kampung narkoba di Pondok Bambu jalan Bunga Kardiol Kecamatan Medan Tuntungan menyusul banyaknya informasi dari masyarakat tentang maraknya peredaran Narkoba di lokasi,” ucap Kapolsek.


Lanjutnya, berdasarkan informasi tersebut, kami melakukan penggerebekan serta berhasil mengamankan seseorang pria terduga pelaku. Terduga pelaku tersebut masih kita periksa, apakah terlibat dalam jaringan peredaran Narkoba atau tidak. 


Untuk kegiatan Grebek Kampung Narkoba ini akan kita tetap lakukan sesuai arahan dari Bapak Kapoldasu dan Bapak Kapolrestabes Medan” Pungkas Iptu Christin yang ramah terhadap para awak Media ini. (Rio-PR)