Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Selamat ! PAC-IPK Kecamatan Sidamanik Kini Resmi Menerima SK Definitif Dari Ketua DPD IPK Simalungun Martogi Sinaga


MEDIANAGANEWS.COM, SIMALUNGUN - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Sidamanik kini telah resmi menerima SK Definitif dari Martogi Sinaga SH selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Simalungun. Berdasarkan hasil informasi yang dilansir oleh awak media ini, Kamis (7/4/2022), lewat laman pribadi Martogi Sinaga di medsos, telah diketahui bahwa perihal tersebut resmi dilaksanakan tepatnya pada hari Senin (04/04/2022). Adapun momen penyerahan SK tersebut diketahui bertempat di sekretariat DPD IPK Simalungun yang berlokasi di jalan Asahan Kompek Griya Siantar State, Sumatera Utara.


Tampak Martogi Sinaga SH saat penyerahan SK tersebut dilaksanakan turut didampingi langsung oleh Wakil Ketua DPD IPK Simalungun Hermanto Purba. Selain itu juga tampak hadir Sekretaris Ronald Sinaga dan Wakil Sekretaris Gunung Sinaga bersama dengan Oskar Siregar beserta dengan Ketua Satgas William Manurung juga turut serta menyaksikan penyerahan SK tersebut.


"Hari ini saya serahkan SK Definitif PAC Sidamanik kepada bung Juprianto Sinaga selaku Ketua, yang didampingi Sekretarisnya Harun Alrasyid Sidabalok, beserta dengan Bendahara Mhd Saiful Sidauruk. Semoga dapat mengembangkan IPK dengan baik, solid dan kuat di Kecamatan Sidamanik. Sebab kalau kita solid maka halangan dan rintangan dapat kita lewati bersama. Serta menepis tanggapan masyarakat bahwa IPK yang selama ini dianggap premanisme, kita akan merubahnya menjadi humanisme. Setelah menerima SK Definitif ini kami berharap kepada PAC Sidamanik kiranya dapat tetap berkordinasi dengan DPD-IPK Simalungun, agar terjalin komunikasi yang baik. Terutama kepada Sekretaris PAC agar selalu komunikasi dengan pihak DPD. Kami menghimbau kepada pengurus PAC - IPK Kecamatan Sidamanik agar segera melakukan audensi kepada pihak-pihak terkait yang ada di Kecamatan Sidamanik," ucap Martogi Sinaga menegaskan.


Sementara itu Ketua Satgas DPD IPK Simalungun, William Manurung, meminta kepada pengurus PAC Sidamanik  agar menciptakan satgas yang loyal agar bisa berkordinasi dengan satgas DPD-IPK Simalungun sebagai bentuk perpanjangan tangan antara Ketua Satgas dengan pengurus PAC Sidamanik.


Disisi lain Juprianto Sinaga selaku penerima SK bersama dengan jajaran nya tampak mengungkapkan ribuan rasa terimakasih nya kepada pengurus DPD-IPK Simalungun.


"Terimakasih kami ucapkan yang sebesar-besarnya kepada Kakanda Martogi Sinaga SH yang telah memberikan kepercayaannya kepada kami. Saya sebagai Ketua bersama dengan para rekan-rekan seperjuangan PAC-IPK Kecamatan Sidamanik siap berbuat yang terbaik di wilayah tugas pelayanan kami yakni di Kecamatan Sidamanik dan kami siap mengabdi untuk kebesaran IPK. Kami PAC-IPK Sidamanik akan segera melakukan pelantikan dalam waktu dekat ini," ujar Juprianto Sinaga sembari melayangkan salam hormat nya kepada seluruh pengurus DPD-IPK Simalungun.


Selanjutnya sesi momentum penyerahan SK tersebut diakhiri dengan bersalaman satu komando serta foto bersama. (Rio-PR)