Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Dihari Momen Nan Fitri Ini, Kapolri Mengajak Masyarakat Untuk Semakin Mempererat Persaudaraan dan Memperkokoh Kebersamaan


MEDIANAGANEWS.COM, JAKARTA - Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo M.Si beserta keluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H kepada seluruh umat Islam di Indonesia. Kapolri berharap Idul Fitri kali ini menjadi momen untuk mempererat tali persaudaraan. Pernyataan tersebut disampaikan Sigit melalui pesan singkatnya kepada awak media, Minggu (1/5/2022) malam. Kapolri bersama istrinya Juliati Sigit Prabowo mewakili keluarga besar memohon maaf lahir dan batin kepada seluruh umat muslim yang berada di Tanah Air.


"Di tengah gema takbir yang berkumandang, di hari yang fitrah ini, saya Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, Kepala Kepolisian Republik Indonesia, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh umat Muslim di Indonesia," ungkap Kapolri Sigit.


"Mari kita sambut hari kemenangan ini dengan penuh kebahagiaan dan penuh rasa syukur untuk kembali ke fitrah manusia serta menyucikan hati untuk menjadi pribadi yang akhlakul kharimah," sambungnya.


Listyo Sigit juga tidak lupa mengingatkan masyarakat yang melaksanakan mudik Lebaran ke kampung halaman. Dirinya meminta semua pihak agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) saat berkumpul bersama keluarga.


"Tak lupa saya juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan saat berkumpul bersama keluarga dan handai taulan di hari raya yang fitri ini," ujarnya.


"Semoga Tuhan Yang Maha Esa melimpahkan rahmat dan karunianya kepada kita sekalian untuk senantiasa mempererat tali persaudaraan, memperkokoh kebersamaan dan merajut persatuan demi mewujudkan Indonesia tangguh dan Indonesia tumbuh," pungkas mantan Kabareskrim Polri ini menambahkan. (Leonardus Sinaga/Rio-PR)