Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Mantan Ketua PPTSB Wilayah Sumut 1 P Sinaga JR Terbaring Sakit, Sairon Sinaga : Mohon Doanya Untuk Kesembuhan Beliau


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Penyakit merupakan salah satu hal yang kerap dialami bagi semua orang. Tinggal menunggu kapan waktu dan giliran masing-masing. Kabar sakit kali ini pun turut meliputi keluarga besar Parsadaan Pomparan Toga Sinaga dohot Boruna (PPTSB) Wilayah Sumut 1. P Sinaga JR selaku mantan Ketua PPTSB Wilayah Sumut 1 dikabarkan telah terpapar sakit terbaring lemas tak berdaya di tempat tidurnya.


Hal itu terungkap saat awak media ini mengetahui adanya kunjungan orang sakit yang dilakukan oleh para rombongan pengurus dari PPTSB Wilayah Sumut 1 guna membesuk mantan Ketua Wilayah tersebut, Senin (9/5/2022).


Berdasarkan hasil liputan yang telah berhasil dihimpun, tampak Sairon Sinaga selaku Ketua PPTSB Wilayah Sumut 1 yang baru, bersama dengan rombongan secara bersamaan mendatangi rumah kediaman P Sinaga JR dalam rangka kunjungan sosial menjenguk mantan Ketua Wilayah PPTSB yang dikabarkan telah jatuh sakit tersebut, Sabtu (7/5/2022), sekira pukul 17.00 WIB.



Adapun kedatangan Ketua PPTSB Wilayah Sumut 1 beserta rombongan tersebut, langsung disambut hangat dengan penuh kekeluargaan dari keluarga besar P Sinaga JR melalui Nyonya Boru Napitupulu.


Dalam hal ini Ketua PPTSB Wilayah Sumut 1 Sairon Sinaga turut menyampaikan rasa prihatinnya secara pribadi dan atas nama keluarga besar PPTSB kepada P Sinaga JR bersama keluarga atas penyakit yang telah diderita oleh mantan Ketua Wilayah itu.


"Saya atas nama pribadi dan pengurus PPTSB Wilayah Sumut 1 turut prihatin atas penyakit yang diderita bapak P Sinaga JR. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu menyertai dan memberkati beliau agar diberikan kekuatan dan kepercayaan iman untuk beroleh kesembuhan dari Tuhan," ucap Sairon Sinaga yang juga dikenal sebagai tokoh pemerhati Toga Sinaga ini.



Selain itu, Sairon Sinaga selaku Ketua PPTSB Wilayah Sumut 1 yang juga selaku pengurus pusat PPTSB, sebagai bentuk ungkapan kepedulian nya terhadap sesama, meminta kepada seluruh jajaran keluarga besar Toga Sinaga agar turut serta membawakan nama P Sinaga JR dalam doa masing-masing untuk kesembuhan mantan pengurus tersebut.


"Mari kita bawa dalam doa agar beliau orang tua kita (P Sinaga JR) ini dapat diberikan kesembuhan dan bisa pulih kembali untuk beraktifitas seperti sediakala," harap Sairon Sinaga.


Tampak hadir dalam kegiatan kunjungan sosial ini diantaranya yakni Ketua PPTSB Wilayah Sumut 1 Sairon Sinaga, Wakil Ketua Drs Hendron Sinaga, Sekretaris Drs RO Sinaga M.Pd, Wakil Sekretaris Maslen Sinaga S.Sos M.Si, Ketua Yayasan Tosin Kolonel Purn Drs Hombar Sinaga MM, beserta dengan rombongan lainnya juga tampak hadir dalam kunjungan sosial tersebut. (Rio-PR)