Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Jalin Sinergitas Yang Baik Kepada Pemerintah, Pejuang Batak Bersatu Kota Medan Tunjukan Karya Nyatanya Lewat Audiensi Ke Ketua DPRD


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Tepatnya pada hari ini, Selasa (12/7/2022), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pejuang Batak Bersatu Kota Medan melakukan Audiensi kepada Ketua DPRD Kota Medan. Adapun kunjungan kerja kali ini dilaksanakan berguna untuk menyampaikan segala program-program kerja yang telah dicanangkan langsung oleh jajaran pengurus DPD Pejuang Batak Bersatu Kota Medan, khususnya dibawah kepemimpinan Ketua DPD Pejuang Batak Bersatu Kota Medan Sardi Hastomi Tamba. Dalam pertemuan audiensi yang diterima langsung oleh Ketua DPRD Kota Medan Hasyim SE ini, tampak Ketua DPD Pejuang Batak Bersatu Kota Medan turut di dampingi langsung oleh Sekretaris DPD Pejuang Batak Bersatu Kota Medan Parningotan Harahap SH beserta dengan pengurus jajaran lainnya yakni ada Henri Marbun, Dedy Arto Hutabarat, dan bersama dengan Jepry Sitorus.


Pada kesempatan ini Ketua DPD Pejuang Batak Bersatu Kota Medan menyampaikan maksud dari pada kegiatan audiensi yang telah dilakukan. Selain ingin menyampaikan keberadaan DPD Pejuang Batak Bersatu Kota Medan, dirinya juga turut menyampaikan beberapa program kerja yang telah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan kedepannya.


"Harapannya kita dari DPD Pejuang Batak Bersatu Kota Medan dapat bersinergi dan berkolaborasi dalam kegiatan Pembangunan Kota Medan, terutama terkait dengan kegiatan-kegiatan sosial tanpa melihat latar belakang maupun status sosial," cetus Sardi Hastomi Tamba.


Selain itu Sekretaris DPD Pejuang Batak Bersatu Kota Medan Parningotan Harahap juga menambahkan bahwa saat ini keberadaan DPC-DPC Pejuang Batak Bersatu Kota Medan yang telah terbentuk sebanyak 14 Kecamatan, DPD menargetkan 21 DPC Pejuang Batak Bersatu akan terpenuhi hingga di tahun 2022 ini.



Dikesempatan yang sama, Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim SE, juga turut menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasinya yang tinggi kepada seluruh jajaran DPD Pejuang Batak Bersatu Kota Medan yang telah berkenan hadir untuk berkunjung ke kantor DPRD Kota Medan. Sebagai bagian dari pemerintah, Ketua DPRD Kota Medan turut menyampaikan bahwa keberadaan DPD Pejuang Batak Bersatu Kota Medan ini memiliki peran penting khususnya dalam pembangunan Kota Medan kedepannya.


"Sebagai Ormas, DPD Pejuang Batak Bersatu Kota Medan diharapkan mampu melaksanakan fungsinya sebagai control sosial ditengah-tengah masyarakat Kota Medan. Selain melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial yang selama ini sudah kita ketahui bersama, DPD Pejuang Batak Bersatu Kota Medan diharapkan mampu untuk dapat terus berkomitmen menjadi Mitra Pemerintahan Kota Medan khususnya dalam pembangunan Kota Medan kedepannya," ujar Hasyim.


Kegiatan Audensi ini berjalan dengan hangat dan sesekali mendiskusikan isu-isu yang berkaitan dengan Pendidikan dan Kesejahteraan Masyarakat khususnya masyarakat warga Kota Medan.


Diakhir sesi kegiatan, jajaran Pengurus DPD Pejuang Batak Bersatu Kota Medan menyempatkan diri untuk berfoto bersama dengan Ketua DPRD Kota Medan. (Rio-PR)