Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Atlit Pertina Kampar Siap Mengikuti Kejurnas Tinju di Medan Sumut, Agus Safri Menjadi Andalan Kemenangan


MEDIANAGANEWS.COM, RIAU - Keputusan Pertina Propinsi Riau dalam mengikutsertakan 1 orang atlit Tinju dari Pertina Kampar sudah menjadi keputusan mutlak. Secara dalam Kejurprov kemarin Pertina Kampar sudah meraih 3 medali emas, 5 perak dan 3 perunggu, akan tetapi Pengurus Pertina Propinsi Riau hanya memperbolehkan 1 orang Atlit saja yakni dari Pertina Kampar.


Menanggapi perihal keputusan itu, Pengurus Pertina Kampar tetap berbesar hati meskipun sedikit kecewa tentang keputusan Pertina Propinsi Riau tersebut.


Agus Safri kelas Senior Putra 60 Kg dipilih pengurus Pertina Propinsi Riau untuk ikut dalam skuad Propinsi Riau guna mengikuti Kejurnas Tinju di Medan Sumatera utara (Sumut) yang berlangsung mulai dari tanggal 5 Agustus 2022.



Pada kesempatan ini Ketua Pertina Kampar Marjaban Sinaga menyempatkan diri guna mengantarkan Atlitnya untuk bergabung dengan tim Riau ke tempat titik kumpul yang terletak di Sasana PPLP Riau jalan Khaerudin Nasution, Provinsi Riau.


Ketua Pertina Kampar Marjaban Sinaga turut menyampaikan dukungannya kepada Agus Safri dan para Atlit lainnya yang ikut serta bertanding dalam Kejurnas tersebut.


"Selamat berjuang Atlit Pertina Riau, tetap semangat, semoga menang dalam meraih kesuksesan dan berhasil mendapatkan medali," pungkas Marjaban Sinaga.



Sementara itu coach (pelatih) Salden Simanullang juga turut memberikan arahan kepada Atlitnya Agus Safri agar tetap semangat dalam bertanding.


"Walaupun saya tidak bisa ikut menemani kamu ke Medan, kamu harus tetap semangat. Semua masyarakat Riau mendukungmu dan mendoakanmu dengan penuh harapan agar dirimu dapat membawa medali sepulangnya nanti ke Riau ini. Selamat bertanding semoga sukses," ucap Salden Simanullang kepada Atlit andalan nya Agus Safri, Rabu (3/8/2022).


Sebelum berangkat para Pengurus dan Atlit Kampar menyempatkan diri untuk berfoto bersama. Tampak hadir Ketua Pertina Riau Suryadi, Penasehat Pertina Riau Robin Hutagalung, Ketua Pertina Kampar Marjaban Sinaga dan Pelatih Pertina Kampar Salden Simanullang. (MS/Rio-PR)