Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

HUT TNI 77, Polres Sergai Beserta Polsek Jajaran Sambangi Markas TNI


MEDIANAGANEWS.COM, SERGAI - Dalam rangka HUT TNI yang ke 77 Tahun, Polres Serdang Bedagai (Sergai) beserta Polsek Jajaran tetap menunjukkan rasa kepedulian dan kesolidtannya lewat pelaksanaan kunjungan kasih yang dilakukan kepada seluruh Markas TNI yang terletak di wilayah hukum Polres Sergai.


Adapun kunjungan Polres Sergai beserta Polsek Jajaran ini dilakukan diantaranya yakni tepat pada hari Selasa (5/10/2022) sekira pukul 08.30 WIB, rombongan pers Polres Sergai yang dipimpin langsung oleh Kabag Logistik Kompol RGM Hutagalung SH tiba di Makodim 0204/DS guna pemberian kue serta memberikan ucapan selamat HUT TNI yang ke 77 Tahun. Kedatangan ini disambut langsung oleh Kasdim Mayor CZI TM Panjaitan SH.


Kemudian sekitar pukul 09.20 WIB rombongan pers Polres Sergai dipimpin oleh Kabag Logistik Kompol RGM.Hutagalung SH tiba di Mako Brigif 7/RR dan diterima langsung oleh Mayor dr Abu Bakar Siddiq.



Pukul 08.30 WIB, Kapolsek Kotarih Iptu Domdom Panjaitan bersama anggota tiba di Mako Koramil 17 Kotarih. Kunjungan ini diterima Pelda MZ Lubis bersama piket yang menjaga mewakili Danramil 17 Kotarih.


Selanjutnya sekitar pukul 09.05 WIB, Kapolsek Pantai Cermin Iptu M Tambunan SH bersama Forkopicam Kec.Pantai Cermin dan personil Polsek Pantai Cermin tiba di Mako Koramil 08 Pantai Cermin dan diterima langsung oleh Danramil 08 Pantai Cermin Kapten Inf Noor Rosyid.


Pukul 09.30 WIB, Kapolsek Teluk Mengkudu AKP J Sagala beserta personil Teluk Mengkudu telah tiba di Mako Koramil 09/TM Sialang Buah yang diterima langsung oleh Danramil 09/TM Sialang Buah Kapten Inf Abdul Malik.



Pukul 08.00 WIB, Kapolsek Perbaungan AKP M Pandiangan SH, Camat Perbaungan beserta personil Polsek Perbaungan tiba di Mako Koramil 07 Perbaungan dan diterima oleh Danramil 007 Perbaungan Kapten Kav Ishak Iskandar.


Pukul 08.30 WIB, Kapolsek Firdaus AKP Idham Halik SH bersama seluruh personil Polsek Firdaus tiba di Mako Koramil 10 Sei Rampah dan diterima langsung oleh Danramil 10 Sei Rampah Kapten Inf Sucipto.



Pukul 08.20 WIB, Kapolsek Dolok Masihul Kompol Khairul Saleh SH beserta seluruh personil Polsek Dolok Masihul tiba di Mako Koramil 16 Dolok Masihul dan diterima oleh Batuud Serka Riski Lase.


Pukul 09.20 WIB, Kapolsek Dolok Masihul Kompol Khairul Saleh SH beserta seluruh personil Polsek Dolok Masihul juga tiba di Mako Kompi B Yon 122/TS Dolok Masihul dan diterima langsung oleh Danki B Lettu Inf Alif Setiachi.


Selama giat berlangsung tampak situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (Rio-PR)