Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Para Delegasi Dari Berbagai Daerah Se-Indonesia Mulai Berdatangan Menghadiri Mubes PPTSB Ke-XV


MEDIANAGANEWS.COMMEDAN - Dalam rangka menyambut Musyawarah Besar (Mubes) Parsadaan Pomparan Toga Sinaga dohot Boruna (PPTSB) yang ke XV (Lima Belas), tampak para tamu undangan peserta Mubes mulai mendatangi Hotel Danau Toba Internasional Medan, yang terletak di jalan Imam Bonjol No.17, Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara, Kamis (13/10/2022).


Adapun Hotel Danau Toba Internasional Medan yang dituju oleh para peserta Mubes tersebut diketahui sebagai tempat dimana Mubes PPTSB yang Ke-XV akan diselenggarakan.


Pantauan awak MEDIANAGANEWS.COM, tampak Panitia Mubes PPTSB yang ke-XV sudah melakukan berbagai persiapannya dengan baik, diantaranya yakni dengan menerima pendataan para anggota peserta Mubes lewat pengregistrasian/pendaftaran yang dilakukan oleh para peserta Mubes kepada panitia. Usai dilakukan pendaftaran, kemudian para peserta Mubes diberikan id card sebagai bentuk tanda persyaratan untuk boleh mengikuti kegiatan Mubes di Hotel Danau Toba.



Mubes yang bagi sebuah organisasi kemasyarakatan merupakan suatu momentum penting untuk dilakukannya evaluasi kegiatan organisasi, khususnya pada periode yang sebelumnya, sekaligus merupakan momentum bagi kepengurusan selanjutnya yang akan menjalankan roda organisasi kedepan.


Oleh karenanya sejumlah para petinggi PPTSB Se-Indonesia bersama dengan para anggota peserta Mubes lainnya akan berkumpul bersama dan bersepakat untuk menghadiri dan melaksanakan kegiatan Mubes PPTSB yang Ke-XV di tahun 2022 ini.


Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh awak media ini adapun acara Pembukaan Mubes XV PPTSB ini resmi akan digelar pada tanggal 14 Oktober 2022, yang dimulai pada pukul 07.30 WIB, yang diawali dengan ibadah kebaktian bersama.



Pukul 08.45 WIB, acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya pertanda pembukaan Mubes XV PPTSB tahun 2022 mulai digelar sekaligus mengumandangkan lagu Mars PPTSB.


Kemudian pada pukul 08.55 WIB, acara dilanjutkan dengan pembacaan laporan pertanggungjawaban oleh Ketua Panitia Mubes XV PPTSB Drs Henron Sinaga. Selanjutnya acara diteruskan dengan Kata Sambutan dari Ketua Umum PPTSB Mangihut Sinaga SH MH.


Setelah itu sekitar pukul 09.15 WIB, rencananya acara akan dilanjutkan dengan Kata Sambutan dari Gubernur KDH Sumut yang sekaligus akan membuka secara resmi acara Mubes PPTSB yang Ke-XV. (Rio-PR)