Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Kapolres Sergai Lakukan Pengecekan Pelayanan SPKT Polsek Di Wilkumnya


MEDIANAGANEWS.COM, SERGAI - Tepat pada hari Rabu 2 November 2022, sekira pukul 17.00 WIB, Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) tiba di Polsek Firdaus jajaran Polres Sergai. Kapolres disambut langsung oleh Kapolsek Firdaus bersama dengan Kasi Humas Polres Sergai dan personil Polsek Firdaus.


Pada kesempatan ini Kapolres Sergai bersama Kapolsek Firdaus melakukan pengecekan terhadap mako Polsek Firdaus. Selanjutnya Kapolres Sergai memberikan arahan kepada seluruh personil Polsek Firdaus.



"Tugas kita meningkatkan kinerja kita bukan citra kita. Tujuan saya datang kesini adalah untuk memastikan kualitas pelayanan disini baik. Saya minta kepada rekan-rekan agar semakin memperdekat diri dengan masyarakat, perbaiki kinerja rekan-rekan karena citra itu dibangun atas dasar kinerja rekan-rekan. Tugas pokok melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat harus benar-benar kita laksanakan. Layani dengan baik apabila ada masyarakat yang membuat laporan. Buat rekan-rekan Bhabinkamtibmas tolong laksanakan tugas pokok kita dengan baik dan benar karna Bhabinkamtibmas itu adalah ujung tombak Polri. Dalam melaksanakan tugas rekan-rekan jangan takut dan ragu apabila ada masyarakat yang melakukan perekaman, tetap laksanakan tugas dengan baik dan benar," pungkas Kapolres Sergai memberikan arahannya.


Hadir dalam kegiatan Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr Ali Machfud SIK MIK, Kasi Humas Polres Sergai Iptu Djunaidi Arman, Kapolsek Firdaus AKP Idham Halik SH, Wakapolsek Firdaus Iptu Barito Siregar, beserta dengan para Personil Polsek Firdaus.


Sekira pukul 18.15 WIB, Kapolres Serdang Bedagai meninggalkan Polsek Firdaus, situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (Rio-PR)