Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Kapolres Sergai Pimpin Kerja Bakti Perbaikan Tanggul Sungai di Posko Kesiapsiagaan Banjir Sei Rampah


MEDIANAGANEWS.COM, SERGAI - Tepat pada hari Selasa 1 November 2022, pukul 11.30 WIB, Kapolres Sergai didampingi Wakapolres dan Kasi Humas tiba di lokasi Tanggul Sungai yang disambut langsung oleh Danramil , Kapolsek Firdaus beserta dengan Camat Sei Rampah.


Selanjutnya Kapolres Sergai bersama dengan rombongan mengecek Tanggul sungai yang memiliki pintu air yang mengarah ke sungai.


Telah disediakan mesin penghisap air yang mana airnya dibuang kembali ke sungai agar dapat mengurangi debit air yang ada di pemukiman warga.



Dalam kunjungannya, Kapolres Sergai menghimbau agar mesin penghisap air dapat di pantau mana kala terjadi kesalahan teknis agar dapat memaksimalkan penghisapan air yang dibuang kembali ke sungai.


Hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud SIK MIK, Wakapolres Serdang Bedagai Kompol Sofyan SH, Kasat Reskrim AKP Made Yoga Mahendra SIK, Pj.Camat Sei Rampah Suhendra Damanik, DanRamil/SR Kapten Inf Sucipto, Kapolsek Firdaus AKP Idham Halik SH, Kasat Pol Airud Iptu Syahrizal, Kasi Humas Iptu Djunaidi Arman, Bhabinkamtibmas Polsek Firdaus, Personil Polsek Firdaus, Personil BPBD, dan Personil Satpol PP.


Kegiatan tampak berjalan lancar dalam keadaan situasi aman dan kondusif. (Rio-PR)