Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Sambut HUT Guru Ke-77, Dinas Pendidikan Kecamatan Sipispis Lakukan Perlombaan


MEDIANAGANEWS.COM, SERGAI - Dalam rangka menyambut HUT Guru ke-77 Tahun, Dinas Pendidikan Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) melakukan kegiatan perlombaan berupa  bola kaki dan volly ball.


Adapun kegiatan perlombaan tersebut dilaksanakan di SD Negeri 102116 Gunung Pamela Desa Bulu Duri Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai Propinsi Sumut.



Dengan adanya kegiatan perlombaan ini membuat semua guru-guru yang dibawa naungan korwil dinas pendidikan Kecamatan Sipispis Kabupaten Sergai agar terjalin erat silaturahmi juga menjalin persatuan dan kesatuan, ungkap Amiruddin Sargai selaku Korwil Dinas Pendidikan.


Adapun kegiatan  perlombaan untuk menyambut HUT Guru ke77 ini dilakukan berdasarkan arahan dari Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan agar terjalin saling silaturahmi dan bertatap muka satu dengan yang lainya dari para guru SD maupun SMP yang berada di Kecamatan Sipispis, tutur Amiruddin Saragi. (Rendi Sinaga)