Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

18 Desember 2022 AMSRO SUMUT Akan Mengadakan Natal di STIKES SENIOR Medan


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Dalam rangka menyambut perayaan Natal Angkatan Muda Si Raja Oloan (AMSRO) Sumatera Utara (Sumut) yang rencananya akan digelar pada Minggu 18 Desember 2022, panitia Natal AMSRO Sumut mengadakan audiensi dengan Ketua Yayasan STIKES SENIOR POWER Medan, Senin (7/11/2022).


Pada audiensi tersebut Ketua Yayasan Luminta Simanullang SKM MM menyatakan siap dan mendukung kegiatan perayaan Natal AMSRO Sumut yang diadakan di Aula Prof DJ Siahaan SH - STIKES SENIOR POWER Medan pada Minggu 18 Desember 2022.


Dalam kesempatan audiensi tersebut Luminta Manullang mengatakan, bahwa pada perayaan Natal nantinya harus tetap mengedepankan protokol kesehatan.


"Jadi nanti semuanya harus mengedepankan protokol kesehatan, kebersihan, mulai dari tempat, dengan memasang alat pengukur suhu, penyediaan hand sanitizer, cuci tangan memasuki area perayaan natal, dan tak kalah penting melapor ke SATGAS COVID-19 Kota Medan, Kecamatan Medan Tuntungan," ujarnya.


Ketua Panitia Natal Nikodemus Sihotang, menyatakan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada Ketua Yayasan STIKES SENIOR Luminta Manullang yang telah memberikan tempat (aula) untuk digunakan dalam perayaan Natal AMSRO SUMUT yang akan diakan Tanggal 18 Desember 2022. Ini merupakan bentuk dukungan STIKES SENIOR kepada AMSRO SUMUT yang sudah eksis 4 Tahun di Sumatera Utara.


"Terimakasih Namboru, Doa kami buat Namboru Luminta Br Manullang, semoga sehat selalu, panjang umur, dijauhkan dari segala penyakit, dan sukses terus untuk memajukan STIKES SENIOR agar semakin berkembang dan banyak memberikan kebaikan kepada Masyarakat khususnya dibidang Pendidikan Kesehatan," pungkas Ketua Panitia Natal.


Dikesempatan ini, Panitia Natal ASMRO SUMUT 2022 juga turut memberikan cindera mata berupa foto Ketua Yayasan STIKES SENIOR Medan yang diserahkan oleh Panitia secara langsung dan melakukan foto bersama. Luminta saat itu mengaku sangat senang dengan kreatifitas Generasi Si Raja Oloan terkhusus AMSRO SUMUT. 


"Darimanalah kalian ambil foto saya ini", ungkapnya kepada Panitia Natal sembari terseyum.


Terakhir Luminta berpesan, semoga acaranya sukses, panitia tetap semangat dan menyatakan kesediannya untuk turut mengikuti Perayaan Natal AMSRO SUMUT Tahun 2022. Tak lupa pula Luminta juga memberikan wejangan kepada Panitia Natal.


Turut hadir pada pertemuan audiensi diantaranya yakni Amrin Simanullang selaku Sekretaris AMSRO SUMUT yang mewakili Ketua AMSRO SUMUT Hotdon Naibaho. Turut didampingi Panitia Natal, Josua Efran Sihite bersama Johannes Naibaho dan Gabriel Tindaon. (AS/Rio-PR)