Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Lagu Rohani "Ku Mau Cinta Yesus Selamanya" Yang Dibawakan Cindy Sinaga Turut Mewarnai Perayaan Natal KWK Kasih 2022


MEDIANAGANEWS.COM, DELISERDANG - Tepat pada hari Sabtu 17 Desember 2022, bertempat di Gedung Balairung Pemkab Deli Serdang, Komunitas Wartawan Kristen (KWK) "Kasih" Sumatera Utara (Sumut) resmi menggelar perayaan Natal KWK Kasih 2022. Dengan mengangkat Thema ; "Karena Itu Sempurnakanlah Sukacita Ku Dengan Ini : Hendaklah Kamu Sehati Sepikir, Dalam Satu Kasih, Satu Jiwa, Satu Tujuan" (Filipi 2 : 2), membuat suasana perayaan Natal tersebut menjadi bermakna sukacita tersendiri dalam ruang lingkup keluarga besar KWK "Kasih".


Pada hari yang berbahagia ini Mario Oktavianus Sinaga selaku Sekretaris Panitia Natal KWK "Kasih" tampak turut serta hadir dalam kegiatan tersebut bersama dengan kedua anaknya, yakni Ruthcyka Andriyana Sinaga dan Rivalino Bagas Benedictus Sinaga, Sabtu 17 Desember 2022.


Dalam perayaan Natal KWK "Kasih" di tahun 2022 kali ini, sangat jelas terlihat bahwa suasana tampak begitu hikmat dan berkesan lewat penghiburan sebuah lagu rohani yang berjudul "Kumau Cinta Yesus Selamanya" yang dibawakan langsung oleh Ruthcyka Andriyana Sinaga (Cindy) lewat vocal solonya.



Adapun lirik lagu Rohani Kristen berjudul "Ku Mau Cinta Yesus Selamanya" ini diketahui hasil ciptaan Hendro Suseno asal Surabaya. Lagu tersebut pun turut dipersembahkan oleh Cindy Sinaga sebagai bentuk penghiburan dalam penghayatan penuh makna bagi seluruh jemaat yang hadir untuk merasakan hadirat Tuhan pada perayaan Natal KWK "Kasih" di tahun 2022 ini.


"Merupakan suatu kehormatan bagi saya pribadi bersama dengan keluarga tercinta untuk boleh hadir ditempat ini dalam rangka mengikuti perayaan Natal KWK Kasih 2022 yang diselenggarakan di Kabupaten Deliserdang ini. Betapa tidak, saya sangat terharu dan bangga atas penampilan anak kami untuk boleh diikutsertakan dalam mengisi acara guna menyemarakkan semangat Perayaan Natal KWK di tahun 2022 ini," ujar Mario Sinaga.



"Kiranya melalui siraman lantunan lagu rohani yang dinyanyikan oleh putri kami Ruthcyka Sinaga ini dapat semakin mempersatukan iman kami agar semakin dapat tumbuh dan berkembang khususnya  ditengah-tengah Keluarga Besar KWK "Kasih" ini, ungkap Mario Sinaga selaku ayah kandung Ruthcyka Sinaga.


"Selain itu saya juga bersyukur bisa merayakan Natal bersama dengan keluarga besar saya yakni lewat Komunitas profesi Wartawan yang sangat kami cintai dan banggakan ini. Tentunya kami sebagai Wartawan Kasih Indonesia bisa tetap selalu kompak dan semakin bersatu didalam mewartakan kabar baik sebagai salah satu corong Social Control di Negeri ini,” pungkas Mario Sinaga yang juga diketahui selaku pemerhati wartawan. (Lamhot.S)