Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Bravo Polri ! 8 Tahun Mengabdi, Bintara Polri Angkatan 2014/DTN 439 Polresta Deliserdang Adakan Syukuran Lewat Pemberian Tali Asih


MEDIANAGANEWS.COM, DELISERDANG - Delapan (8) tahun sudah Bintara Polri angkatan 2014/ DTN 439 telah melaksanakan tugas sebagai abdi negara dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.


Oleh karenanya sebagai bentuk rasa syukurnya, tepat pada hari Jumat (23/12/2022), perwakilan personil Bintara Polresta Deli Serdang angkatan 2014/DTN 439 memberikan bantuan tali asih. Adapun bantuan berupa sembako dan kebutuhan sekolah seperti Buku dan alat tulis di berikan kepada anak-anak yatim piatu tepatnya di Panti Asuhan Putra Putri Yayasan Amal Sosial Al Jam Washliyah, Kec. Lubuk Pakam dan Panti Asuhan Teruna Harapan, Kec. Tanjung Morawa, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara.


Sebelum tali asih diberikan, selaku Perwakilan Angkatan DTN 439 di Polresta Deli Serdang, Briptu Aswandi mengatakan maksud dan tujuan kegiatan ini yaitu sebagai wujud rasa syukur mereka atas 8 tahun pengabdian sebagai anggota Polri, yakni dengan memberikan bantuan berupa sembako dan alat tulis.



“Penyerahan sembako ini Wujud kepedulian kami terhadap sesama sekaligus sebagai bentuk syukuran hari ulang tahun angkatan DTN 439 yang telah dilantik menjadi Bintara Polri tahun 2014 lalu,” ucapnya.


Sementara itu, Pihak Pengurus Panti Asuhan Al.Jam.Washliyah dan Panti Asuhan Teruna Harapan turut mengucapkan terima kasih atas kunjungan serta bantuan yang sudah di berikan.


“Terima kasih banyak kepada Polresta Deli Serdang khususnya kepada pihak kepolisian Bintara Polri Angkatan 2014/DTN 439, atas bantuan dan wujud kepedulian nya, tentunya hal ini luar biasa mantap. Semoga apa yang kami terima ini, nantinya dapat dibalas oleh Allah SWT," ujar Muhammad Harapan selaku pengurus Panti Asuhan Al Jam Washliyah.


“Kami doakan juga agar angkatan DTN 439 tetap solid dan dilindungi khususnya dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” pungkasnya menambahkan. (Rio-PR)