Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Selamat Menempuh Hidup Baru Jorge Dan Jovita, Semoga Langgeng Menjadi Keluarga Bahagia


MEDIANAGANEWS.COM, JAKARTA - Dalam rangka mewujudkan kebahagiaan sejati sebagai bentuk ungkapan syukur serta meminta doa di dalam meresmikan pasangan hidup yang terbaik sebagai pendamping dimasa hidupnya tentu sudah menjadi impian bagi setiap orang yang ingin melangkah ke mahligai rumah tangga menuju masa depan yang lebih baik. Hal tersebut terbukti saat prosesi Acara Resepsi Pernikahan Jorge dan Jovita yang digelar di Hotel Pullman Jakarta Pusat, Minggu (18/12/2022), tampak sukses dan meriah.


Diselenggarakannya acara resepsi Pesta Pernikahan keponakan dari Kobuci selaku Ketua Koperasi Sinergi Masyarakat Sejahtera Indonesia ini mengundang antusias para Tamu Undangan dari berbagai kalangan hadir dan mengucapkan selamat kepada kedua pengantin dalam acara tersebut.


Berbagai karangan bunga dari para pejabat tinggi di negara Republik Indonesia (RI) juga turut ikut serta membanjiri laman Hotel Pullman Jakarta Pusat tempat dimana resepsi pernikahan Jorge dan Jovita digelar.



Tampak beberapa ucapan selamat berbentuk karangan bunga dari Presiden RI Ir Joko Widodo juga turut serta hadir di tempat lokasi pesta pernikahan tersebut. Selain itu ada dari Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto, Anggota DPR RI Komisi VII Fraksi PDI Perjuangan Adian Yunus Yusak Napitupulu SH, Keluarga Besar Koperasi Sinergi Masyarakat Sejahtera Indonesia yang diketuai oleh Kobuci, dan dari Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) beserta dengan karangan bunga dari Sandiaga Uno selaku Menteri Pariwisata RI juga turut serta meramaikan laman lokasi Pesta.


Disamping itu Kepala Perwakilan (Kaperwil) MEDIANAGANEWS.COM DKI Jakarta, Susi Sinaga, juga tampak hadir dan langsung mengucapkan selamat kepada pengantin dilokasi acara pesta pernikahan antara Jorge dan Jovita diselenggarakan.


"Selamat menempuh hidup baru bagi Jorge dan Jovita. Kita hadir disini sebagai teman baik dari bapak Kobuci selaku Ketua Koperasi Sinergi Masyarakat Sejahtera Indonesia. Semoga kedua mempelai  menjadi keluarga yang berbahagia seutuhnya dan hormat sama orang tua serta takut akan Tuhan," pungkas Kaperwil Media Naga News tersebut. (SS/Rio-PR)