Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Terima Audiensi Panitia Natal KWK Kasih, Kapolresta Deliserdang : Sebagai Mitra Yang Baik Harus Tetap Solid dan Saling Mendukung


MEDIANAGANEWS.COM, DELISERDANG - Dalam rangka ikut serta mendukung program rencana kegiatan perayaan Natal Komunitas Wartawan Kristen (KWK) "Kasih" Sumut, Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH menyambut audiensi Panitia Natal KWK "Kasih" Sumut, bertempat di Aula Terbuka Mapolresta Deliserdang, Selasa (13/12/2022), pukul 10.00 WIB.

Pada kesempatan ini Sekretaris Panitia Natal KWK "Kasih", Mario Oktavianus Sinaga, SH, membuka terlebih dahulu pembahasan terkait dengan maksud dan tujuan dilakukannya Audiensi bersama dengan Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH, dalam hal ini Kapolresta Deliserdang turut didampingi langsung oleh Kasi Humas Ipda J Napitupulu.

"Terimakasih kami ucapkan kepada bapak Kapolres yang telah berkenan untuk menerima Audiensi kami ini. Yang dimana adapun maksud dan tujuan kedatangan kami ini dalam rangka bersilaturahmi sekaligus memohon kerjasama bimbingan dan arahan dari bapak Kapolres guna mendukung kesuksesan perayaan Natal Akbar kami yang rencananya akan kami selenggarakan pada tanggal 17 Desember 2022 ini, ungkap Mario Sinaga.


Sementara itu Ketua Panitia Natal KWK "Kasih" Sumut, Tumpal Manik, SPd, SH, MH juga turut menjelaskan terkait persiapan pelaksanaan natal yang akan berlangsung di Gedung Balairung Pemkab Deliserdang, Sabtu (17/12/2022) sekira pukul 14.00 WIB.

"Jelang pelaksanaan natal H-4, kami panitia berharap kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik. Kami berharap nasihat dari Kapolresta bisa memberi semangat bagi panitia untuk sukseskan natal ini," ujarnya.

Tumpal mengatakan, pelaksanaan Natal KWK "Kasih" tahun 2022 dilaksanakan di Deliserdang sebagai tuan rumah.

"Tahun ini, pelaksanaan Natal KWK "Kasih" dilaksanakan di Deliserdang sebagai tuan rumah. Untuk itu sangat perlu bertemu dengan Kapolresta sebagai pemangku di Deliserdang sekaligus penasehat di natal ini," jelasnya.


Kapolresta Deliserdang pada pertemuan tersebut mengatakan sangat senang dengan kedatangan Panitia Natal KWK "Kasih" Sumut di Mapolresta Deliserdang.

"Saya sangat bangga dengan adanya KWK "Kasih" yang akan melaksanakan natal. Kiranya pelaksanaan natal yang sudah direncanakan jauh hari bisa terlaksana dengan baik," ucapnya.

Irsan berpesan, KWK "Kasih" sebagai perkumpulan wartawan di Sumut tetap solid dan saling mendukung sehingga natal tersebut bisa terlaksana dengan baik.

"Diharap panitia Natal dapat saling bekerjasama jelang pelaksanaan hari H. Meskipun hari pelaksaanan tinggal beberapa hari, yakinlah Tuhan pasti cukupkan semua yang diperlukan," ungkapnya.

Ia berharap pelaksaanaan Natal KWK "Kasih" di wilayah hukum Polresta Deliserdang dapat berjalan sukses.

"Sebagai mitra yang baik harus tetap solid dan saling mendukung. Saya berdoa natal ini sukses dan rekan media sebagai panitia tetap dalam keadaan sehat," pungkasnya.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH, Kasie Humas Polresta Deliserdang Ipda J. Napitupulu dan beberapa panitia natal diantaranya Ketua Panitia Tumpal Manik, S.Pd, SH, MH, Sekretaris Mario Oktavianus Sinaga, SH, Bendahara Kartika Silaban, Seksi Dana, Heryanson Munthe, Seksi Liturgi Roy Pasaribu, SPd, MAP,  Iren Sinaga, SH, Henry Simamora, SH, Hisar Lumban Gaol, Pindo Simbolon, Deasy Munthe, SPd, Louis Siahaan, Romson Nainggolan, Amd. (Rio-PR)