Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Bidhumas Poldasu Gandeng Pemkab Toba Laksanakan Sosialisasi Dukung Pagelaran Internasional F1H2O


MEDIANAGANEWS.COM, BALIGE - Guna mensukseskan perhelatan Internasional F1 Power Boat (F1H2O) yang di laksanakan pada tanggal 24-26 Februari 2023 mendatang, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Toba bersama Kepolisian RI memberikan Sosialisasi dan memasang Baliho berukuran 5 x 3 meter di Bundaran Tugu DI Panjaitan dan ukuran 3 x 2 meter di Desa Saribu Raja Janji Maria Tampubolon (lokasi sementara Onan Jumat Balige) kepada para Pedagang (Onan Balige) Kota Balige, Sumatera Utara (Sumut).


Kegiatan ini dilaksanakan kedua instansi tersebut agar para pedagang yang biasanya berjualan setiap Jumat di sekitaran Kota Balige akan dipindahkan sementara mulai tanggal 20 Januari 2023 ke Desa Saribu Raja Janji Maria Tampubolon Kecamatan Balige.


Sebelumnya terlihat di lapangan, Kasubbid Penmas Bidhumas Poldasu AKBP Dr. Herwansyah Putra, S.H., M.Si. bersama Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Toba Sesmon Butarbutar, S.Pd., M.Si. dan Kepala Dinas Koperasi UMKM Drs Salomo Herbert K Simanjuntak melakukan pengecekan pemasangan Spanduk di dua lokasi yakni Jalan Sisingamangaraja Balige dan Desa Saribu Raja Janji Maria Kecamatan Balige.


Disela-sela kegiatan sosialisasi dan pemasangan spanduk, Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Sumut menghimbau masyarakat dan Para Pedagang agar mendukung pergelaran Internasional F1H2O.


“Mari kita dukung kegiatan pergelaran Internasional Formula 1 Boat Race (F1H2O). Sebagai tuan rumah ayo kita ciptakan lingkungan dengan kondisi yang Asri, Nyaman, dan Aman”, ucap Kasubbid Penmas Poldasu. (Rio-PR)