Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Karutan Kelas l Medan Tanjung Gusta Nimrot Sihotang Lakukan Kunjungan Kerja ke Disperindag Kota Medan


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Untuk mengasah keterampilan warga binaan yang ada di Rutan Kelas I Medan Tanjung gusta, Kadivpas bersama Karutan Kelas I Medan Tanjung Gusta Nimrot Sihotang, beserta dengan Kabapas dan Kasubsi Bimbingan Kerja Rutan Kelas I Medan Tanjung Gusta melakukan kunjungan kerja ke Disperindag Kota Medan, pada Rabu (11/1/2023).


Adapun kunjungan ini disambut langsung oleh Kadis Koperindag bapak Siburian dan Kabid bapak Taufiq Lubis.Pertemuan ini membahas kerja sama terkait pelaksanaan pelatihan atau bimbingan kepada WBP yang ada di rutan kelas I Medan Tanjung gusta.



Melalui kunjungan tersebut, pihak Kadivpas dan Rutan kelas l Medan Tanjung gusta berharap Disperindag Kota Medan dapat mendukung program yang tengah di jalankan untuk memberikan pelatihan terhadap WBP Rutan kelas l Medan Tanjung gusta.


Melalui program SDM Unggul diharapkan warga binaan Rutan kelas l Medan Tanjung gusta yang sedang menjalani masa Hukuman Mampu mengasah dan belajar keterampilan yang baru sehingga saat waktunya kembali ke masyarakat, warga binaan rutan kelas l Medan Tanjung gusta memiliki keterampilan yang dapat digunakan. (Rio-PR)