Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Selamat dan Sukses ! PAC PKN Medan Selayang Terima SK Dari Ketua DPC PKN Medan


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Ketua DPC Pemuda Karya Nasional (PKN) Kota Medan Sutomo Tarigan Melalui Wakil Ketua Daniel Ginting disaksikan Sekertaris Budi Dharma menyerahkan SK Definitif Pimpinan Anak Cabang (PAC) Medan Selayang kepada Ketua Michael Tarigan di kantor DPD PKN Sumut, Rabu (25/01/2023), sore.


Dalam sambutan dan amanatnya, Ketua DPC PKN Kota Medan Sutomo Tarigan Melalui Wakil Ketua Daniel Ginting meminta kepada Ketua PAC Medan Selayang beserta jajarannya harus menjaga silaturahmi dengan Muspika setempat.


PKN Medan Selayang diharapkan bisa bersatu dengan masyarakat.


“Jangan sakiti hati masyarakat, tetaplah membantu. Agar masyarakat juga mencintai PKN dan bisa bergandengan tangan membangun bangsa ini,” ucapnya.


Ia berharap PKN tetap maju dan sukses ke depannya. Para pengurus dan anggotanya diharapkan tetap sehat dan bersatu untuk memajukan organisasi.


Ditambahkannya, seluruh anggota PKN harus bisa menunjukkan kreatifitas sebagai pemuda yang mampu berkarya di tengah masyarakat.


“DPC PKN Kota Medan siap membantu dan mendukung seluruh pekerjaan di PAC masing-masing untuk bersama-sama maju,” ujarnya


Ketua PAC Medan Selayang Michael Tarigan mengucapkan terima kasih

atas kepercayaan yang diberikan, dan menyatakan siap untuk membentuk kepengurusan segera.



Kami PAC PKN Medan Selayang, siap untuk menjalankan roda-roda organisasi dan mematuhi segala peraturan sesuai AD/RT organisasi.


Michael mengatakan agar semua anggota menjalin hubungan dengan organisasi lain.


“Harapan kita, PAC PKN Medan Selayang kedepannya bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Kecamatan Medan Selayang,” ucapnya.


Lanjutnya, PAC PKN Medan Selayang siap saling bekerjasama dengan Pemerintahan di kecamatan medan selayang.


Dan mendukung penuh semua program program pemerintah yang ada di kota medan, khusus nya di tingkat Kecamatan Medan Selayang.


PKN Medan Selayang siap berkolaborasi dengan Pihak kepolisian untuk Kamtibmas di Kecamatan Medan Selayang, pungkas Michael tarigan.


Sekertaris PAC PKN Medan Selayang Wanli Youstra Kaloko menambahkan dari ketua Michael sangat berharap kehadiaran PKN di daerah Medan Selayang dapat bermanfaat di kalangan masyarakat.


Sekjen medan selayang juga, Berharap semua OKP di medan selayang saling bergandengan tangan, tanpa melihat Perbedaan.


Semoga PKN kedepannya dapat menjadi tali pemersatu antar semua OKP yang ada di Kecamatan Medan Selayang, Harapnya.


Adapun susunan penerima mandat PAC Medan Selayang; Ketua: Michael Tarigan, Sekretaris: Wanli Youstra Kaloko, Bendahara: Dedi Surbakti. (Rio-PR)