Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Putra Daerah Deli Serdang Silaturahmi Dengan Prabowo Subianto, Ok Ilham SH : Senang Bertemu Dengan Beliau


MEDIANAGANEWS.COM, JAKARTA - Awal tahun baru 2023 ini, Ok Ilham SH, selaku Ketua UMKM Deli Serdang mengawali tahun barunya dengan bersilatuhrami bersama Prabowo Subianto selaku Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI), Perjalanan OK Ilham SH dari Medan menuju Kota Jakarta pada Senin (02 /01/ 2023) kemarin.


“Setelah saya tiba di Kota Jakarta. Kemudian, saya langsung bergerak menuju kantor Kementrian Pertahanan Negara, Disana saya langsung disambut dengan hangat oleh bapak Dhanil Anzar Simanjuntak. Beliau adalah staff Kemenhan, selaku jubir bapak Prabowo Subianto dan Tokoh Pemuda Muhammadiyah yang sangat saya kagumi," kata Ok Ilham.


Selanjutnya, Ok Ilham, mengatakan, bahwa dirinya berbincang - bincang sedikit bersama dengan Dhanil sambil menunggu selesainya rapat Menhan RI, Prabowo Subianto di Kantor Kemenhan RI.


Setelah selesai rapat di Kemenhan, Prabowo Subianto langsung mengajak Ok Ilham pergi ke rumah dinas nya yang berada di jalan Kartanegara. Jakarta, pada Jumat, (06/01/2023).


"Bapak Prabowo Subianto menyambut kedatangan saya dengan baik. Senang bisa bertemu dengan beliau. Kemudian, saya bersama Pak Prabowo Subianto langsung berbicara sedikit dengan membahas soal bagaimana gagasan pemerintah dalam menghadapi Reses di Tahun 2023 ini dengan cara memajukan UMKM di daerah," ucap Ok Ilham.


Selain itu, Ok Ilham, juga menjelaskan, bahwa seperti yang telah diketahui saat ini pemerintah sudah hadir untuk mendorong kegiatan UMKM sampai ketingkat desa - desa mengenai Ketahanan Pangan yang ada di setiap desa nya di tahun 2023 ini.


“Selanjutnya, Pak Prabowo Subianto menyampaikan, pesannya untuk warga Deli Serdang, agar tetap semangat, dan terus memajukan UMKM," tutup Prabowo Subianto ungkap Ilham. (Rio-PR)