Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Koordinasi Pemenuhan Hak Konstitusional Warga Binaan, Komnas HAM RI Kunjungi Lapas I Medan


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan, Maju A. Siburian menerima kunjungan Komnas HAM RI melalui Ketua Tim Pengamatan Situasi Pemenuhan Hak Konstitusional Warga Negara, Pramono Ubaid Tanthowi dan Tim, Kamis pagi (16/3/2023).


Bertempat di Ruang Kerja Kalapas Kelas I Medan, pertemuan dan diskusi ini terkait dengan pemenuhan hak konstitusional kelompok rentan pada Pemilu dan Pilkada Serentak 2024, khususnya kelompok warga binaan Lembaga Pemasyarakatan di wilayah Sumatera Utara.



Kalapas I Medan, Maju A. Siburian, dalam kesempatan ini menyampaikan keterangannya bahwa Lapas I Medan tidak henti-hentinya untuk terus berkarya.


”Lapas I Medan selalu berperan aktif dalam berkontribusi terhadap pemenuhan hak-hak warga binaan, termasuk dalam pemilu dan pilkada, Bersama-sama kami siap menciptakan situasi yang kondusif bagi pemenuhan hak konstitusional warga binaan yang berada di Lapas,” jelas Maju dengan wajah bersahaja. (Rio-PR)