Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Dibulan Suci Ramadhan 1444 H, Kapolres Binjai Beserta Ketua Bhayangkari Cabang Binjai Berbagi Takjil Kepada Masyarakat


MEDIANAGANEWS.COM, BINJAI - Pada bulan suci ramadhan 1444 H tahun 2023 merupakan bulan baik untuk itu kapolres binjai AKBP Hendrick Situmorang SH, SIK, M.Si, beserta ibu ketua Bhayangkari cabang Binjai Ny. Dame Hendrick Situmorang turut turun kejalan membagikan takjil yang dilaksanakan dijalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota, tepatnya didepan Mako Polres Binjai pada 28 Maret 2023, sekira pukul 16.30 WIB.


Adapun kegiatan berbagi takjil di bulan suci ramadhan 1444 H ini diberikan kepada para pengemudi, pengendara dan pejalan kaki sebagai bentuk kepedulian serta ladang ibadah dan rasa toleransi menghargai antara umat beragama khususnya yang berada di Kota Binjai.


Kapolres Binjai mengharapkan kepada masyarakat kota binjai yang merupakan kota yang memiliki rasa toleransi pada umat beragama agar saling bergotong royong untuk bersama- sama dengan Polres Binjai dalam mewujudkan kota binjai yang aman dan kondusif terutama di bulan suci ramadhan.



“Kita berharap kepada masyarakat Binjai peduli dan turut serta menjaga Kamtibmas, menciptakan situasi aman dan kondusif pada bulan suci Ramadhan ini,” pungkas Kapolres.


Masyarakat juga menyambut baik kegiatan berbagi takjil dari polres binjai bersama bhayangkari yang mana kegiatan tersebut sudah menjadi kegiatan rutin Polres Binjai setiap tahunnya.


Berbagi takjil diikuti oleh para PJU Polres Binjai,para Kapolsek jajaran Polres Binjai,para pengurus Bhayangkari Cabang Binjai dan personil Polres Binjai. (Rio-PR)