Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Kapolres Binjai AKBP Hendrick Situmorang Imbau Warga Yang Pernah Merasa Kehilangan Sepeda Motor Agar Dicek Ke Polres


MEDIANAGANEWS.COM, BINJAI - Kapolres Binjai AKBP Hendrik Situmorang SH SIK M.Si, mengimbau masyarakat yang pernah merasa kehilangan sepeda motor agar mendatangi Mapolres Binjai guna melihat langsung fisik kendaraan nya masing-masing, diharapkan ada sepeda motor kepunyaan yang bersangkutan.


Hal itu disampaikan langsung oleh pria kelahiran Kabupaten Langkat ini saat menggelar pers rilis, terkait pengaman ratusan remaja yang beragendakan Ops Keselamatan Toba tahun 2023, bertempat di Mapolres Binjai, Senin (13/3/2023) lalu. Turut dihadiri Wali Kota, Kepala BNN, Dandim 0203 Langkat, Danyon Rider 100 PS, Satpol PP, Dinas Sosisl dan beberapa OPD lainnya.


Berdasarkan hasil liputan yang dilansir oleh awak media ini, Kamis (6/4/2023), dari berbagai sumber, telah diketahui bahwa dari hasil penangkapan dan penggrebekan di sejumlah hotel dan tempat hiburan, Polres Binjai berhasil mengamankan sekitar 190 remaja dan ratusan unit sepeda motor dengan knalpot blong.



“Ada 105 unit sepeda motor dan 1 becak diamankan di Polres Binjai. Selain itu ada laptop lenovo, tongkat bisbol, balok kayu, celurit, gergaji, parang dan botol miras. Razia yang dilakukan tim gabungan supaya terciptanya situasi kondusif menjelang pelaksanaan bulan suci Ramadhan,” ungkap Kapolres Binjai AKBP Hendrick Situmorang.


Kepada para remaja yang diamankan itu, pria lulusan Akpol di tahun 2023 ini sangat prihatin dan menegaskan bahwa jangan sampai terulang kejadian yang serupa.


“Saat ini masih kita lakukan pembinaan, tapi jika terulang kita akan sikapi dengan tegas. Cukup prihatin kita ternyata banyak anak yang masih sekolah terjaring. Kasian orang tuanya melihat perilaku anak-anaknya,” ujar AKBP Hendrick Situmorang.


Diketahui, Ops keselamatan toba tahun 2023 melibatkan 400 personil gabungan. Adapun hasil operasi menjaring sebanyak 190 remaja yang diantaranya didapati pasangan diluar nikah di salah satu hotel. (Rio-PR)