Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Polres Binjai Dibawah Kepemimpinan AKBP Hendrick Situmorang Resmi Menerima Piagam Penganugerahan KPPN Medan I Award dari Kemenkeu


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Kapolres Binjai AKBP Hendrick Situmorang SH SIK M.Si yang diwakili Kabag Ren Polres Binjai Kompol Misrianto resmi menerima penghargaan dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) RI yakni Dirjen Perbendaharaan KPPN Medan I Award Semester II Tahun 2022 kategori Satuan Kerja (Satker) Pengelolaan APBN Pagu Sedang (10-100 Miliar) dengan posisi Peringkat Kedua, Selasa (21/3/2023) lalu.


Berdasarkan hasil yang dilansir oleh awak media ini, Kamis (6/4/2023), dari berbagai sumber, telah diketahui bahwa penyerahan piagam penghargaan bergengsi itu dilakukan langsung oleh Plt Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Medan I Jordan, bertempat di Gedung Keuangan Negara, Jalan Pangeran Diponegoro No 30 A, Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).


Pada kesempatan tersebut Kapolres Binjai AKBP Hendrick Situmorang melalui Kompol Misrianto yang bertindak sebagai PPSPM menyampaikan bahwa untuk memulai yang hebat itu tidak mudah tetapi yang lebih sulit adalah mempertahankannya sehingga diperlukan kerja yang cerdas.


"Penghargaan yang telah diraih ini merupakan wujud dari kerja keras Satker Polres Binjai dalam mendukung program pemerintah dalam mewujudkan pelaksanaan anggaran yang optimal dan tertib administrasi, sehingga diharapkan prestasi ini tentunya bisa dijadikan contoh satker jajaran," tutur Misrianto.


Turut hadir dalam kegiatan penganugerahan tersebut yakni Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Christiyanto G, Kakanwil Ditjen Perbendaharaan Syaiful, Kakanwil Kemenkumhm Sumut Imam Suyudi, dan Kepala BNNP Sumut Brigjen Pol Toga Panjaitan. (Rio-PR)