Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Polres Serdang Bedagai Melalui Sie Propam, Sie Hukum dan Sie Umum Melaksanakan Giat Pemberian Bansos Kepada Warganya Yang Kurang Mampu Dalam Rangka Safari Ramadhan 1444 H


MEDIANAGANEWS.COM, SERGAI - Dalam rangka kegiatan safari Ramadhan Polres Serdang Bedagai,   Kapolres Serdang Bedagai yang diwakili oleh Kasi Propam dan Kasi Hukum kembali melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial kepada warga kurang mampu dan tidak berpenghasilan yang tetap/cukup di Dsn.I Desa Pon Kec.Sei Bamban, Dsn.III Desa Sei Rampah Kec.Sei Rampah, Dsn.VII Desa Firdaus Kec.Sei Rampah, Lingkungan V Kel.Tualang Kec.Perbaungan.Kab.Serdang Bedagai (Secara door to door), Sabtu 08 April 2023, pukul 13.30 WIB.


Bantuan sosial diserahkan oleh Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK yang diwakili oleh Kasi Propam, AKP Adi Santika, SH dan Kasi Hukum, AKP Mula Sinaga, SH berupa 20 (Dua puluh) paket sembako yang terdiri dari beras ukuran 5 (Lima) Kg, minyak goreng (1 liter), gula pasir (1 Kg), bubuk teh (1 kotak) dan Sirup (1 botol) kepada warga masyarakat kurang mampu di Dsn.I Desa Pon Kec.Sei Bamban, Dsn.III Desa Sei Rampah Kec.Sei Rampah, Dsn.VII Desa Firdaus Kec.Sei Rampah, Lingkungan V Kel.Tualang, Kec.Perbaungan.Kab.Serdang Bedagai (secara door to door).



Kegiatan safari Ramadhan Polres Serdang Bedagai diisi dengan melakukan kegiatan pemberian bantuan sosial kepada warga kurang mampu yang bertujuan untuk meringankan beban warga kurang mampu saat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan serta merupakan program Kapolda Sumut yang diteruskan oleh Kapolres Serdang Bedagai sehingga dapat membantu meringankan beban masyarakat khususnya di bulan Ramadhan, disamping itu sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk mewujudkan sitkamtibmas yang kondusif di wilkum Polres Sergai.


Turut hadir dalam kegiatan Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK diwakili oleh Kasi Propam, AKP Adi Santika, SH dan Kasi Hukum, AKP Mula Sinaga, SH, Ps. Kanit Provost, AIPTU Junaidi, Ps. Kasium, BRIPKA Boni Cayanto dan bersama BRIPKA Silwanus Sutopo.


Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman kondusif, warga yg menerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Polri khususnya Polres Serdang Bedagai kepada warga kurang mampu, kiranya Polri semakin dicintai masyarakat. (Rio-PR)