Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Sat Binmas Polres Sergai Adakan Giat Pemberian Bansos Kepada Warga Kurang Mampu Dalam Rangka Safari Ramadhan


MEDIANAGANEWS.COM, SERGAI - Dalam rangka kegiatan safari Ramadhan Polres Serdang Bedagai, Kapolres Serdang Bedagai yang diwakili oleh Kasat Binmas melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial kepada warga kurang mampu di Desa Firdaus Kec.Sei Rampah dan Desa Makmur Kec.Teluk Mengkudu Kab.Serdang Bedagai (Secara door to door), Senin 03 April 2023, pukul 12.00 WIB.


Bantuan sosial diserahkan oleh Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK yang diwakili oleh Kasat Binmas, AKP R. Panjaitan, SE berupa 10 (Sepuluh) paket karung beras ukuran 5 (Lima) Kg kepada warga masyarakat kurang mampu di Desa Firdaus Kec.Sei Rampah dan Desa Makmur Kec.Teluk Mengkudu Kab.Serdang Bedagai.



Kegiatan safari Ramadhan Polres Serdang Bedagai diisi dengan melakukan kegiatan pemberian bantuan sosial kepada warga kurang mampu yang bertujuan untuk meringankan beban warga kurang mampu saat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan serta merupakan program Kapolda Sumut yg diteruskan oleh Kapolres Serdang Bedagai sehingga dapat membantu meringankan beban masyarakat khususnya di bulan Ramadhan, disamping itu sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk mewujudkan sitkamtibmas yang kondusif di wilkum Polres Sergai.


Turut hadir Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK diwakili oleh Kasat Binmas, AKP R. Panjaitan, SE, KBO Sat Binmas, IPTU Pujian Tarigan dan Personil Sat Binmas.


Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman kondusif, warga yang menerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Polri khususnya Polres Serdang Bedagai dan Sat Binmas kepada warga kurang mampu. (Rio-PR)