Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Tokoh Pemuda Binner Sinaga Siap Kawal Pembangunan Perumahan Yang Dipromotori PT Mentari Group di Kelurahan Binjai Menteng II Kecamatan Medan Denai


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - PT Mentari Group dikabarkan akan membangun perumahan berbasis untuk umum bagi siapa saja masyarakat yang berminat untuk membeli produk properti tersebut di Kelurahan Binjai Menteng II, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan Sumatera Utara (Sumut).


Menanggapi perihal itu, Tokoh Pemuda Kota Medan, Binner Sinaga, yang juga berasal dari pemuda setempat mendukung penuh rencana pembangunan perumahan tersebut dan akan mengawal pembangunan hingga tuntas dan dapat dimanfaatkan oleh warga/masyarakat sekitar dikawasan itu.


Selain itu Binner Sinaga mengatakan, bahwa pada hari Sabtu 29 April 2023 yang lalu, pihak PT.Mentari Group melalui Alex selaku bagian Hubungan Masyarakat (Humas) telah menggelar sosialisasi terkait rencana pembangunan perumahan tersebut dan menunjuk Binner Sinaga sebagai pengawas/kordinator teruntuk pengamanan terhadap pemuda setempat di lokasi rencana pembangunan perumahan tersebut. Rencana pembangunan perumahan itu diketahui akan direalisasikan oleh PT Mentari Group pada bulan Mei Tahun 2023.


“Kami menyambut baik program pembangunan perumahan PT Mentari Group yang rencananya akan mulai dibangun pada bulan Mei ini yang kebetulan berada di wilayah Kelurahan Binjai Menteng II, Kecamatan Medan Denai. Kita siap kawal pembangunan perumahan ini yang dipromotori oleh PT Mentari Group,” ujar Binner Sinaga di lokasi area pembangunan perumahan kepada awak media, Senin (15/5/2023).


"Terimakasih saya ucapkan kepada Pak Alex selaku pihak dari pengembang PT MENTARI GROUP yang telah mengutarakan bahwasanya pengawasan jaga malam untuk keamanan akan diberdayakan kepada warga masyarakat setempat yang dalam hal ini dipercayakan kepada saya selaku Koordinator/Pengawas dan telah disaksikan oleh pemerintah setempat diantaranya Lurah Medan Binjai, Kepala Lingkungan XI, dan Tokoh2 Pemuda seperti Ketua SPSI Medan Denai, dan Tokoh2 Masyarakat yang mewakili dari para Penetua setempat pada saat itu. Tugas dan tanggung jawab ini akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya sesuai amanah yang telah dipercayakan kepada saya," pungkas Binner.


Sementara itu ditempat terpisah, Kepala Lingkungan XI, Khairul Pohan, juga telah mendukung Tokoh Pemuda Menteng 2 itu untuk dipercayakan sebagai bagian keamanan dan ketertiban serta kenyamanan terkait pelaksanaan rencana pembangunan perumahan yang diinisiasi oleh PT Mentari Group tersebut.


"Kita tau bahwa bang Binner Sinaga telah ditunjuk oleh perwakilan dari pihak pengelola PT Mentari Group untuk diamanahkan sebagai pengawas/kordinator bagian pemuda setempat maupun keamanan. Kita siap mendukung dan saya rasa penunjukan itu sudah tepat. Sepak terjang, kinerja maupun Ilintegritas sosok bang Binner sudah tidak diragukan lagi," ungkapnya. (Rio-PR)