Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Dalam Rangka Menjalin Tali Silaturahmi dan Meningkatkan Sinergitas, Polres Serdang Bedagai Menggelar Olahraga Bersama Dengan TNI dan Pemda Setempat

MEDIANAGANEWS.COM, SERGAI - Tepat pada hari Selasa (02/5/2023), sekitar pukul 16.30 WIB, bertempat di Lapangan Hijau Mako Polres Serdang Bedagai (Sergai), Polres Serdang Bedagai resmi menggelar olahraga bersama dengan TNI dan Pemda setempat. Adapun kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas.


Rangkaian kegiatan diawali dengan Pembukaan oleh protokol, doa, dan kata sambutan dari Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK.


Dalam sambutannya Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan secara serentak diseluruh jajaran Polda Sumut.



"Esensi kegiatan ini adalah kita bersinegitas di lapangan seperti yang disampaikan oleh Panglima TNI bahwa Negara mengharapkan agar Negara utuh kepada kita. Kita harus bahu membahu untuk membangun serta menangkal provokasi dari luar. Agar kita bekerjasama dan kerjasama dapat terjalin dengan adanya Komunikasi, Koordinasi dan Kolaborasi. Mari kita bersama-sama menunjukkan bahwa kita kompak," pungkas Kapolres Sergai.


Usai sesi kata sambutan, selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pelepasan gerak jalan santai yang dilakukan oleh Kapolres Serdang Bedagai, mewakili Bupati Sergai, mewakili Dandim 0204/DS dan mewakili Danyon 122/TS. Kemudian dilanjutkan dengan senam bersama dan hiburan serta pembagian hadiah lucky draw dan foto bersama.



Hadir dalam giat Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK, Bupati Sergai diwakili oleh Sekcam Sei Rampah, Novi hHerisandi, SAP, Dandim 0204/DS diwakili oleh Danramil 08 Pantai Cermin, Kapten Arh. JP. Girsang, Danyon 122/TS diwakili oleh Danki Senapan C Dolok Masihul, Kapten Inf.Alif Setiaji, S.T.Han, Wakapolres, Kompol Sofyan, SH, para Kabag Polres Sergai, para Kasat Polres Sergai, para Kapolsek jajaran Polres Sergai, para Kasi Polres Sergai, para perwira dan personil Polres Sergai dan jajaran Polsek, Personil Kodim 0204/DS, Personil Yon 122/TS Kompi Senapan C Dolok Masihul, dan Personil Pemkab Sergai.


Selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (Rio-PR)